Polisi Sebut Ada Video Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Arah Lesti Kejora
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Kabid Humas Polda Metro Jaya Endra Zulpan membeberkan soal adanya video yang bisa jadi bukti kalau Rizky Billar benar-benar melempar bola biliar ke arah Lesti.

WowKeren - Kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora kini sudah masuk tahap penyidikan. Kabid Humas Polda Metro Jaya Endra Zulpan mengungkap hasil visum sejumlah luka di tubuh Lesti termasuk juga di bagian sensitif.

"Ada luka-luka itu memang tidak diperlihatkan ke media. Karena, merupakan bagian yang beliau katakan adalah sensitif, aurat, tertutup," kata Endra. "Terdapat luka memar di telapak tangan belakang kanan disertai dengan bengkak, kemudian yang kedua terdapat luka memar di lengan bawah bagian depan, lengan kanan, disertai bengkak, lebam dan nyeri. Luka di bagian depan leher."

Endra sempat pula mengungkap soal tragedi pelemparan bola biliar. Menurut Endra, terdapat video yang membuktikan soal aksi Billar melempar bola biliar ke arah Lesti.

"Sempat dilempar bola biliar, tapi tidak mengenai karena yang melempar ini kepeleset. Ada rekaman videonya juga," tegas Endra. "Bola biliar sempat ingin dilemparkan ke Lesti diarahkan ke bagian kepala karena saat melemparkan itu sempat terpeleset."


Endra menegaskan kalau KDRT ini bukan kali pertama terjadi. Namun Endra menepis anggapan Billar dibawah pengaruh alkohol saat peristiwa itu terjadi.

"KDRT ini bukan pertama kali ini, sudah sering, lebih dari satu kali. Saudara Lesti sebenarnya tidak terima atas perselingkuhan yang dia ketahui," terang Endra. "Kemudian ditanyakan dan memicu emosi sehingga ada KDRT. Menurut korban ini puncaknya. Sehingga melapor ke polisi. Nanti kita dalami lagi."

Sebelumnya, pengacara Billar, Ade Erfil Manurung, menyangkal pelemparan bola biliar itu. Menurut Ade, Billar bukan melempar namun sekedar menggertak sang istri.

"Itu tidak dilemparkan, tapi mau dilemparkan seperti menggeretak," terang Ade. "Itu sudah disampaikan Billar tadi."

Adapun Billar saat ini masih mengalami gangguan psikis karena dibully netizen. Selain Billar, sang ibunda, Rosmala Dewi, jugamengalami gangguan psikis hingga berkonsultasi pada ustaz.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait