Maria Vania Beber Pengalaman Pernah Jalani Perawatan Ekstrem
Instagram/maria_vaniaa
Selebriti

Maria Vania beberkan pengalaman saat pernah melakukan perawatan wajah yang dibilangnya ekstrem, ia membeberkan detail mengenai alasan perawatan hingga imbas yang didapatkannya.

WowKeren - Maria Vania menjadi salah satu public figure yang kerap disorot karena wajah cantik dan body goals-nya. Namun tentu saja hal itu tak didapatkannya dengan mudah. Ada banyak upaya yang dilakukan Maria Vania misalnya dengan rajin berolahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Sementara itu untuk wajah, Maria Vania pun juga menjalani perawatan. Baru-baru ini, ia menceritakan sebuah pengalaman yang mungkin tak terlupakan.

Maria Vania menceritakan jika ia pernah menjalani perawatan yang begitu ekstrem. Pasalnya perawatan itu sampai membuat wajahnya mengeluarkan darah.

"Pernah yang sampai berdarah-darah. Buat aku itu ekstrem banget," cerita Maria Vania kepada rekan media di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Kamis (20/10).

Maria Vania menjelaskan jika pengalaman perawatan yang pertama kali dilakukannya adalah saat duduk di bangku SMP. Saat itu ia berjuang untuk mengatasi jerawat yang banyak tumbuh di parasnya.


Maria Vania menyebut jika ia memiliki jenis kulit yang berminyak. Karena itu jerawat mudah muncul di wajahnya. Maria Vania pun ingin mengatasi bekas yang ditimbulkan dengan melakukan perawatan.

"Kan kulit aku berminyak, jadi banyak jerawat. Seluruh muka jadi jerawatan kan, nah itu (perawatan) buat ngilangin bekasnya," tutur Maria Vania bercerita.

Maria Vania menyebut jika perawatan ekstrem tersebut rupanya sampai membuat kulit wajahnya seperti rusak. Ia bahkan sempat tak berani keluar rumah selama kurang lebih seminggu lamanya.

"Jadi kayak kena kista gitu. Tapi itu cara ampuh untuk merangsang kolagen agar lebih muda," ungkapnya. "Ya jadi insecure, nggak bisa kemana-mana. Jadi diam di rumah, nggak bisa kerja," tandasnya.

Namun Maria Vania menilai jika perjuangan memang dibutuhkan untuk mendapatkan yang diinginkan. "Ya beauty is pain kan," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru