Minum Air Perlahan dan Sedikit demi Sedikit
TikTok/rinaislyn2
Health

Banyak orang sulit turunkan BB meski sudah terapkan pola makan sehat. Hal ini bisa jadi ditengarai karena kurang konsumsi air putih. Lantas, trik-trik apa saja yang dilakukan Rina Islyn sampai bisa membantunya turun BB?

WowKeren - Saat memenuhi kebutuhan air putih 2,5-3 liter di setiap hari, Rina berpesan agar tak minum sekaligus dalam satu waktu. Lakukan perubahan secara perlahan-lahan. Pasalnya, hal tersebut juga dapat membantu seseorang untuk membiasakan diri.

"Ada yang merasa gimana caranya menghabiskan air sehari 3 liter dengan cepat, itu salah. Jadi memang harus bertahap, cicil saja pelan-pelan," ujar Rina. "Biar kalian bisa rutin minum air putih itu dimulai dari kebiasaan. Apabila merasa sangat berat minum air putih, jadikan sebuah kebiasaan dulu."

Untuk memenuhi kebutuhan air putihnya, Rina biasanya langsung minum dua gelas (setara 400-500ml) setelah bangun tidur. Selanjutnya, sisa kebutuhan air putihnya ia cicil minum selama satu hari dan tak ada jadwal khusus. Menurutnya, cara ini amat ampuh untuk memenuhi kebutuhan air putih tanpa harus merasa terbebani.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel