Tips Biasakan Minum Air Putih
Dokumentasi Rina
Health

Banyak orang sulit turunkan BB meski sudah terapkan pola makan sehat. Hal ini bisa jadi ditengarai karena kurang konsumsi air putih. Lantas, trik-trik apa saja yang dilakukan Rina Islyn sampai bisa membantunya turun BB?

WowKeren - Buat kalian yang sering kesulitan memenuhi kebutuhan air putih, Rina berbagi tips agar lebih mudah membiasakan diri. Menurutnya, langkah paling mudah yang bisa dilakukan adalah membeli botol-botol lucu. Dengan membawa botol tersebut sepanjang hari, seseorang jadi lebih bersemangat untuk menghabiskannya.

Cara lain yang bisa dilakukan adalah menyiasati dengan mengolah air putih menjadi infuse water. Langkah ini disebut alternatif terbaik bagi yang suka minuman-minuman manis. "Kalau memang enggak bisa minum air putih, bisa dibuat infuse water seperti dimasukkan buah-buahan enggak masalah selama tidak ditambahkan dengan gula," saran Rina. "Sering banget orang salah kaprah mikirnya minum harus air biasa. Padahal, minum air putih mau dingin atau suhu ruang itu enggak masalah."

Akhirnya, tak bisa dibantah lagi jika memenuhi kebutuhan air putih dapat membantu proses penurunan berat badan. Dalam praktiknya, seseorang bisa menerapkan trik-trik khusus agar bisa memenuhi kebutuhan air putih dengan mudah. Jadi, sudahkah kamu memenuhi kebutuhan air putih?

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel