Minum Air Putih Ketika Merasa Lapar
pexels/Maria Bortolotto
Health

Banyak orang sulit turunkan BB meski sudah terapkan pola makan sehat. Hal ini bisa jadi ditengarai karena kurang konsumsi air putih. Lantas, trik-trik apa saja yang dilakukan Rina Islyn sampai bisa membantunya turun BB?

WowKeren - Trik air putih lain yang bisa dilakukan agar bisa mendukung proses diet adalah minum saat merasa lapar. Pasalnya, seringkali tubuh memberikan sinyal haus namun disalahpahami dengan rasa kelaparan. Alhasil, seseorang pun akan memilih makan yang berpotensi akan menaikkan berat badan.

"Disaat kita merasa lapar atau ingin makan camilan, coba atasi dulu dengan minum air putih. Itu salah satu triknya. Kalau masih lapar, baru makan," beber Rina. "Ketika kita sering merasa lapar, bisa jadi itu sinyal tubuh kita butuh air putih. Karena biasanya kita bisa merasa kenyang setelah minum."

Di sisi lain, Rina juga berpesan pada orang-orang yang kini tengah diet agar tak takut untuk minum air putih. Pasalnya, meski angka timbangan bisa naik seketika setelah minum namun air putih pada dasarnya nol kalori. Setelah selesai diolah oleh tubuh, angka berat badan pun akan kembali. Jadi, seseorang agaknya jangan terpaku pada angka timbangan.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel