Minum Sebelum dan Sesudah Makan
TikTok/rinaislyn2
Health

Banyak orang sulit turunkan BB meski sudah terapkan pola makan sehat. Hal ini bisa jadi ditengarai karena kurang konsumsi air putih. Lantas, trik-trik apa saja yang dilakukan Rina Islyn sampai bisa membantunya turun BB?

WowKeren - Selain saat merasa lapar, Rina juga menganjurkan seseorang untuk minum 15-30 menit sebelum makan. Hal ini dilakukan supaya seseorang bisa lebih mudah mengendalikan porsi sehingga tak terlalu berlebihan saat makan.

"Saat kita diet, triknya itu minum air putih dua gelas masing-masing setengah jam dan 15 menit sebelum makan," terang Rina. "Misalnya kita makan jam 12, setengah 12 kita sudah minum air putih satu gelas kemudian lanjut lagi satu gelas. Itu sangat bagus untuk bisa membatasi makanan yang akan kita masukkan ke dalam tubuh."

Selanjutnya, jangan lupa untuk tetap minum air putih setelah makan. Dengan melakukan trik ini, kemungkinan seseorang menambah porsi setelah makan jadi akan berkurang. "Trik ini dilakukan untuk menyiasati rasa lapar dan pola makan supaya kita bisa cepat merasa kenyang," tambah Rina.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel