Asiknya Sentuhan Baru dan Berbeda Farel Prayoga Dalam Lagu 'Full Senyum Sayang'
Instagram/farelperayoga
Musik

Karya-karya terbaru dari Farel Prayoga selalu dinantikan oleh masyarakat luas. Belum lama ini, Farel diketahui merilis karya terbarunya yakni membawakan lagu berjudul 'Full Senyum Sayang'.

WowKeren - Pedangdut pria cilik fenomenal Farel Prayoga saat ini menjelma menjadi idola baru usai namanya semakin dikenal oleh masyarakat luas. Maka tak heran bila karya-karyanya selalu dinantikan oleh publik, khususnya para penggemarnya.

Seperti yang belum lama ini diluncurkan yakni lagu berjudul "Full Senyum Sayang". Dalam lagu ini, Farel memberikan sentuhan baru dan berbeda dari yang lainnya. Versinya ini pun sukses membuat para pendengar ikut berjoget dan menikmatinya.

Adapun sentuhan berbeda yang diberikan oleh Farel dalam lagu "Full Senyum Sayang" adalah dengan memasukkan unsur aransemen musik keroncong di tengah-tengah hingga akhir lagu. Farel pun memberikan penampilan terbaiknya.


Sebagaimana diketahui, lagu "Full Senyum Sayang" sendiri telah banyak dibawakan lagu penyanyi dangdut lainnya. Namun Farel memberikan sentuhan baru dan berbeda dari lainnya, yang kemudian mendapat respons positif dari publik.

Mengingat Farel membawakan lagu "Full Senyum Sayang" dengan memasukkan unsur musik keroncong, hal ini lantas disebut mengingatkan pada sosok mendiang Didi Kempot. "Ya Allah keingat sama Almarhum Didi Kempot . Al Fatihah…Dia bangga pasti ada penerusnya apalagi generasi muda seperti ini. Full Senyum Indonesia," ujar netter.

"Farel Prayoga * You're SUPERSTAR 。I enjoy and love the songs that you sing. It was very attractive, please keep it up .( from Singapore fan )" ujar penggemar. "Support terus buat Farel..lagunya enak didengarkan..musiknya bgs..suara Farel merdu..sukses terus buat Aneka Safari Records dan seluruh pendukung acara musik ini..salam dari Surabaya..is the best," puji penggemar lainnya.

Seperti yang diketahui, nama Farel Prayoga sendiri semakin dikenal masyarakat luas usai membawakan lagu ciptaan Abah Lala yang berjudul "Ojo Dibandingke" di Istana Negara saat HUT RI ke-7. Sebelumnya, Farel juga sempat duet bersama Abah Lala membawakan lagu "Ojo Dibandingke" dalam acara konser musik spesial bertajuk "Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 31".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru