Jang Won Young Bikin Netizen Ngeri Lihat Pola Diet Ekstremnya yang Total Hindari Nyemil
ELLE
Selebriti

Dalam 'Game Caterers 2', IVE memenangkan berbagai makanan ringan larut malam seperti Tteokbokki, keripik, es krim, dan kopi namun Jang Wong Young benar-benar tak menyentuhnya sama sekali.

WowKeren - Baru-baru ini Jang Won Young menyapa penggemar bersama grupnya IVE dan tampil dalam episode terbaru tvN "Game Caterers 2" telah menarik banyak perhatian. Selain IVE, acara ini juga dibintangi oleh banyak artis di bawah Starship Entertainment di mana mereka berpartisipasi dalam acara permainan tersebut.

Dalam episode ini beberapa artis seperti IVE, Cosmic Girls, MONSTA X dan aktor seperti Song Seung Hun hingga lainnya dari perusahaan hadir di acara ini. Episode yang diunggah pada 13 November itu, para artis dan aktor dimasukkan ke dalam tim yang memainkan permainan untuk memenangkan makanan ringan tengah malam.


Di kesempatan tersebut IVE memainkan "Word Chain", yang merupakan permainan yang dibutuhkan para anggota untuk menyelesaikan sebuah frasa. Anggota IVE menang dan memenangkan berbagai makanan ringan larut malam seperti Tteokbokki, keripik, es krim, dan kopi. Setelah itu, para anggota kembali ke kamar masing-masing dan terlihat sedang menikmati snack yang telah mereka menangkan.

Sementara anggota lain terlihat menikmati Tteokbokki, Jang Won Young tampak tidak makan tetapi berkata, "Sepertinya ini sesuatu yang baik untuk dibawa karena kita tidak bisa melakukan pengiriman di sini." dan menyeruput kopi hitam daripada menikmati makanan ringan bersama anggotanya.

Sedangkan penggemar bisa melihat bagaimana Jang Won Young sangat ketat dengan dietnya. "Dia benar-benar ketat dalam menjaga bentuk tubuhnya. Jang Won Young bahkan tidak menyentuh camilan tengah malam," komentar netter. "Dia sudah sangat kurus. Aku sangat berharap dia bisa beristirahat karena jadwalnya sangat padat," ujar yang lain. "Tunggu ini tidak benar! Ini tidak salah sama sekali, ngemil sesekali baik untuk tubuhmu, dan tidak boleh membatasi diri, dia benar-benar tidak boleh membatasi dirinya sama sekali. Semuanya dalam jumlah sedang, dengan condong ke arah makanan yang lebih sehat dan kebiasaan yang lebih sehat adalah kesehatan yang optimal," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait