Kingdom
YouTube/Netflix
TV

'Alchemy of Souls' season 2 sudah dikonfirmasi tayang pada 10 Desember 2022 mendatang. Selain drama ini, ternyata masih banyak drama-drama lain yang juga amat dinantikan kelanjutannya. Apa saja?

WowKeren - Drama selanjutnya yang dinantikan kelanjutannya adalah "Kingdom". Musim pertama drama yang tayang pada tahun 2019 ini berkisah tentang perjalanan Putera Mahkota Lee Chang (Ju Ji Hoon) mendapatkan jawaban awas wabah misterius yang menyerang sebuah desa. Hingga akhirnya, sang putra mahkota mengetahui bahwa wabah misterius ini telah mengubah sebagian warga menjadi zombie.

Misi perjuangan sang putra mahkota kemudian berlanjut di musim kedua. Tayang pada Maret 2020, beberapa rahasia yang menggantung akhirnya diketahui. Meski demikian, penonton menandai masih banyak teka-teki yang belum terjawab di musim kedua, salah satunya adalah kemunculan sosok Ashin. Kemunculan sosok Ashin ini pun dijelaskan secara rinci pada spin off berjudul "Kingdom: Ashin of the North". Lantas, bagaimana kelanjutan musim ketiga "Kingdom"? Kita nantikan saja ya!

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait