Arthdal Chronicles
YouTube/ Netflix Asia
TV

'Alchemy of Souls' season 2 sudah dikonfirmasi tayang pada 10 Desember 2022 mendatang. Selain drama ini, ternyata masih banyak drama-drama lain yang juga amat dinantikan kelanjutannya. Apa saja?

WowKeren - Sejak musim pertama penayangannya di 2019, "Arthdal Chronicles" telah banyak mencuri perhatian berkat temanya yang unik. Mengangkat latar kisah kehidupan pada zaman kuno, drama yang awalnya dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won ini berlatar negeri fiktif bernama Arthdal yang dihuni oleh beberapa suku. Diketahui, setiap suku memiliki pemimpin dan aturan tersendiri. Tak heran, konflik perebutan daerah kekuasaan pun tak terhindarkan.

Musim pertama ditutup dengan banyak konflik yang tak tuntas. Rencananya, season kedua drama ini akan langsung digarap dan tayang pada tahun berikutnya. Namun karena pandemi, jadwal syuting pun harus ditunda. Tak hanya itu saja, tim produksi Arthdal juga sampai harus mengganti pemeran utama menjadi Lee Jun Ki dan Shin Se Kyung. Setelah proses yang panjang, "Arthdal Chronicles" akhirnya bisa segera produksi dan dijadwalkan tayang pada 2023 mendatang.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait