Partner For Justice
YouTube/MBCdrama
TV

'Alchemy of Souls' season 2 sudah dikonfirmasi tayang pada 10 Desember 2022 mendatang. Selain drama ini, ternyata masih banyak drama-drama lain yang juga amat dinantikan kelanjutannya. Apa saja?

WowKeren - Mengusung tema utama medis, "Partner For Justice" hadir sebagai mengusung latar belakang kedokteran yang berbeda. Pada drama ini, profesi dokter spesialis forensik diulas secara mendalam dengan beragam konflik-konflik yang menarik. Sang dokter forensik (diperankan oleh Jung Jae Young) bekerja sama dengan jaksa (diperankan Jung Yoo Mi) untuk mengungkap rahasia dibalik kematian seseorang. Pada konfliknya, tim produksi secara epic menggabungkan dengan beragam masalah pembunuhan hingga perebutan kekuasaan.

Keseruan duet dokter dengan jaksa ini pun dilanjutkan hingga season 2. Tayang pada tahun 2019, season ke-2 lebih kompleks menjelaskan tentang sebuah misteri besar. Pada akhir kisah, penonton dibuat syok dengan ending yang tak tuntas. Saat itu, tim produksi pun telah menyebutkan kemungkinan "Partner For Justice" dilanjutkan ke season 3. Namun hingga kini, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait