All Of Us Are Dead
YouTube/Netflix
TV

'Alchemy of Souls' season 2 sudah dikonfirmasi tayang pada 10 Desember 2022 mendatang. Selain drama ini, ternyata masih banyak drama-drama lain yang juga amat dinantikan kelanjutannya. Apa saja?

WowKeren - Masih seputar dunia zombie, "All Of Us Are Dead" berkisah tentang sebuah eksperimen gagal di sebuah sekolah. Kegagalan ini akhirnya melahirkan sebuah virus zombie yang menyebar hingga ke seluruh kota hanya dalam waktu singkat. Berbagai upaya bertahan hidup pun dilakukan oleh orang-orang yang tersisa. Pada masa-masa genting ini, sisi loyalitas persahabatan hingga kemanusiaan masing-masing tokoh dipertaruhkan.

Di akhir kisah musim pertama, diketahui tak banyak yang bisa bertahan ditengah virus zombie ini. Hal inilah yang membuat para penonton lantas "menuntut" tim produksi untuk segera melanjutkan kisahnya di season 2. Tak berselang lama, tim produksi akhirnya mengonfirmasi bahwa "All Of Us Are Dead" akan segera dilanjutkan ke musim kedua. Hingga kini, belum ada konfirmasi lebih lanjut soal jadwal tayang drama bergenre action-horor ini. Karena itulah, para penggemar begitu menantikannya.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait