Sule Dipolisikan Atas Dugaan Penistaan Agama, Begini 10 Potretnya Bak Ayah Idaman
Instagram/rizwanfadilah.a.s
Selebriti

Sule terancam kasus hukum karena dipolisikan oleh Aliansi Masyarakat Pecinta Rasulullah atau AMPERA atas dugaan penistaan agama usia hadir dalam konten YouTube 'Ngobat'.

WowKeren - Komedian Sule kembali menjadi sorotan publik. Mantan suami Nathalie Holscher tersebut terancam tersandung kasus hukum setelah muncul dalam kanal YouTube Budi Dalton dengan konten "Ngobat" bersama Mang Saswi. Sule terseret lantaran dituding ikut tertawa ketika Budi Dalton mengatakan 'miras minumah Rasulullah'.

Akibatnya, Sule cs ini dipolisikan oleh Aliansi Masyarakat Pecinta Rasulullah atau AMPERA ke Polda Metro Jaya. Mereka mengklaim bahwa tindakan ketiga pelawak itu sangat menyinggung umat Islam. Sule pun terancam 5 tahun penjara atas dugaan penistaan agama tersebut. Di sisi lain, pihak AMPERA juga seolah mengisyaratkan permintaan maaf dari Sule dkk dengan cara bersujud.

Terlepas dari masalah tersebut, Sule ada sosok family man. Pelawak berusia 46 tahun ini disebut-sebut memprioritaskan keluarga, khususnya sang buah hati. Intip yuk sederet potret Sule bersama para anak bak ayah idaman.

(wk/raud)

1. Sepedaan Sore


Sepedaan Sore
Instagram/ferdinan_sule

Pemilik nama asli Sutrisna tersebut sempat membagikan momen hangat bersama kedua putra. Sule tampak asyik sepedaan sore bareng Rizwan Fadilah dan Ferdinan Adriansyah. Potret ketiganya ini ramai dibanjiri komentar netizen yang mengklaim jika ketiga plek ketiplek.

2. Dukung Konser Sang Putra


Dukung Konser Sang Putra
Instagram/rizwanfadilah.a.s

Pelantun lagu "Susis (Suami Sieun Istri)" ini memang mewariskan banyak menyanyi ke semua anaknya. Pada potret di atas, Sule pun terlihat menyempatkan diri untuk menghadiri konser sang putra dengan memakai dress code putih.

3. Duet Bareng Putra Sulung


Duet Bareng Putra Sulung
Instagram/ferdinan_sule

Sule kembali menunjukkan dukungan untuk sang putra sulung. Kali ini, ia tampil berkolaborasi dengan Rizky Febian di panggung Amazing 19 GTV. Pasangan bapak dan anak tersebut kompak menyanyikan lagu "Cuek" dan "Kabogoh Jauh" versi medley.

4. Tak Terlalu Kekang Anak


Tak Terlalu Kekang Anak
Instagram/ferdinan_sule

Sermentara itu, Sule juga mengisyaratkan tak terlalu mengekang anaknya. Hal ini lantaran Sule merestui hubungan asmara Rizky dan Mahalini untuk lanjut ke jenjang pernikahan. Namun, ia tetap mengingatkan kalau perbedaan keyakinan dalam suatu hubungan juga memiliki resiko.

5. Sempatkan Quality Time Dengan Buah Hati


Sempatkan Quality Time Dengan Buah Hati
Instagram/rizwanfadilah.a.s

Sule menyadari jika anaknya kini telah tumbuh besar dan memiliki kesibukan masing-masing. Tak mengejutkan jika ia dan keluarganya sedikit susah untuk berkumpul bersama karena jadwal sibuk. Meski begitu, Sule selalu berusaha menyempatkan diri untuk quality time untuk acara yang telah direncanakan jauh-jauh hari.

6. Sukses Didik Anak Mandiri


Sukses Didik Anak Mandiri
Instagram/putridelinaa

Bintang film "Hongkong Kasarung" ini isyaratkan sukses dalam mendidik anaknya agar mandiri sejak dini. Sule sering mengajarkan buah hatinya untuk selalu bertanggung jawab dan berjiwa ksatria.

7. Spesial Ultah


Spesial Ultah
Instagram/putridelinaa

Sule telah resmi berusia 46 tahun pada 15 November lalu. Dalam kesempatan itu, Putri Delina cs sempat membagikan momen bahagia dalam pesta ulang tahun sang ayah. Ia dan Rizky dilaporkan memberikan hadiah mobil yang membuat Sule bangga sekaligus terharu.

8. Tetap Perhatian Ke Adzam Meski Pisah


Tetap Perhatian Ke Adzam Meski Pisah
Instagram/adzam_adriansyah

Resmi berpisah dengan Nathalie tak membuat Sule lepas tanggung jawab sebagai ayah baby Adzam. Ia terciduk menyambangi baby Adzam pada awal bulan September lalu. Baby Adzam sendiri tampak merindukan sang ayah karena terus lengket ke Sule. Di sisi lain, Nathalie dan baby Adzam juga diundang dalam momen ultah Sule.

9. Pasang Badan Untuk Buah Hati


Pasang Badan Untuk Buah Hati
Instagram/ferdinan_sule

Pemain sinetron "4 Sehat 5 Sule" tersebut menunjukkan sikap tegasnya sebagai seorang ayah. Pasalnya, Sule memperingatkan netizen yang terus mem-bully Putri Delina. Hal ini lantaran Delina disalahkan atas perceraian Sule dengan Nathalie usai memberikan beberapa pernyataan di podcast Maia Estianty. Ia soelah mengklarifikasi bahwa perceraian bukan karena Delina.

10. Ayah yang Kocak


Ayah yang Kocak
Instagram/ferdinan_sule

Sebagai komedian, Sule juga menunjukkan sisi kocaknya ke keluarga. Menilik potret di atas, Sule mendadak menjadi photobomb dengan ekspresi kocak ketika Rizky dan Delina bersiap untuk foto berdua. Duh, ada-ada saja!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru