Soobin TXT Pamer Lengan Berotot di MMA 2022, Begini 8 Potret Bugar Lainnya
Dispatch/YouTube
Selebriti

Soobin TXT langsung menjadi topik hangat karena memamerkan lengan berototnya ketika membawakan lagu 'Good Boy Gone Bad' di Melon Music Awards 2022 pada 26 November lalu.

WowKeren - TXT menjadi salah satu boy grup generasi keempat yang turut memeriahkan Melon music Awards (MMA) 2022 pada Sabtu (26/11) kemarin. Grup yang digawangi oleh Soobin cs itu juga berhasil membawa pulang piala Best Male Performance. TXT tentunya mengucapkan banyak terima kasih untuk produser Bang Si Hyuk.

Sementara itu, penampilan Soobin di MMA 2022 langsung menjadi topik hangat. Leader TXT tersebut sukses membuat publik terpana ketika memamerkan otot berlengannya. Perubahan mencolok ini disadari penggemar ketika Soobin membawakan lagu "Good Boy Gone Bad" karena mengenakan kaos hitam tanpa lengan. Besar dugaan kalau Soobin diam-diam rutin workout agar otot lengannya semakin terbentuk sempurna.

Terlepas dari momen tersebut, Soobin ternyata beberapa kali menunjukkan lengan berototnya dalam berbagai kesempatan. Tak hanya lengan, otot kakinya juga dibilang terbentuk dengan baik. Yuk, intip sederet potret bugar Soobin lainnya berikut ini.

(wk/raud)

1. Akui Tak Suka Olahraga


Akui Tak Suka Olahraga
Dispatch

Salah satu penyebab penggemar geger adalah sikap mager Soobin. Idol berusia 21 tahun tersebut pernah mengakui jika dirinya tak menyukai olahraga sejak dulu. Kendati begitu, Soobin justru bersedia menjadi perwakilan estafet di setiap acara olahraga.

2. Dijuluki Kaum Rebahan


Dijuluki Kaum Rebahan
Twitter/TXT_members

Pelantun lagu "Everlasting Shine" tersebut tampaknya cocok dijuluki sebagai kaum rebahan. Pasalnya, Soobin pernah menyarankan kegiatan tidak bergerak sebagai tips berolahraga ke penggemar melalui platform Weverse. Menurut Soobin, ia tidak melihat pentingnya berolahraga selain membuang membuang energi dan tenaga.

Tak cuma itu, Soobin juga mengakui kebiasaan lupa membalas pesan. Hal ini terjadi lantaran Soobin mengaktifkan notifikasi, sehingga ia dapat melihat pratinjau pesan dan tidak jadi penasaran dengan isinya. Ia pun berpikiran untuk tak menanggapi pesan teks yang masuk karena tak lagi penasaran.

3. Cerita Unik Soal Olahraga Semasa Trainee


Cerita Unik Soal Olahraga Semasa Trainee
Twitter/TXT_bighit

Ada pun Soobin pernah mengungkapkan kisah uniknya soal olahraga semasa trainee melalui siaran langsung. Idol kelahiran tahun 2000 ini rupanya memiliki kebiasaan olahraga tergantung siapa member TXT yang bersamanya.

Soobin otomatis asyik mengobrol jika jadwal olahraganya bersama Huening Kai. Lalu. ia akan berlatih keras jika bersama Taehyun. Di sisi lalin, Soobin cenderung menyerah di tengah jalan jika latihan dengan Beomgyu. Namun, Soobin akan bersaing ketat jika berlatih dengan Yeonjun. Duh, definisi olahraga tergantung siapa temannya.

4. Bertubuh Atletis


Bertubuh Atletis
Twitter/TXT_bighit

Namun faktanya, Soobin adalah member paling tinggi di TXT sejak masa trainee. Pemilik nama lengkap Choi Soo Bin itu dikaruniai tinggi badan mencapai 187 cm dengan kaki jenjang yang indah. Uniknya, Nam Yoon Su disebut-sebut sebagai selebriti pria yang mampu mengalahkan tubuh atletis Soobin di acara musik. Kalau menurut kalian bagaimana?

5. Disebut Sukses Diet


Disebut Sukses Diet
Twitter/TXT_members

Penyanyi "Loser=Lover" ini layak disebut sebagai idol yang sukses diet. Pasalnya, beredar potret masa kecil Soobin yang masih memiliki tubuh lebih berisi dan pipi chubby. Namun kini, Soobin telah mempunyai tubuh atletis ideal hingga menjadi idola para kaum hawa.

6. Mirip Tokoh Kartun


Mirip Tokoh Kartun
cqkorea

Visual Soobin memang tak bisa dianggap sebelah mata lagi. Pemilik english name Steve Choi tersebut sering kali disebut mirip dengan Minhyuk BTOB, Nam Joo Hyuk, hingga Sanha ASTRO. Namun, penggemar menemukan kemiripan Soobin dengan tokoh Victor Van Dort di film "Corpse Bride". Kalau menurut kalian bagaimana?

7. Jago Menari


Jago Menari
Naver Post/Big Hit

Menari sepertinya menjadi salah satu rutinitas Soobin untuk tetap aktif bergerak. Tak hanya jago menari, Soobin juga mengendalikan ekspresi sesuai irama. Pesona inilah yang mengantarkan Soobin menjadi finalis dalam random dance di "The Game Caterers". Apalagi Mingyu SEVENTEEN (II) auto ngefans dengan Soobin berkat aksi gemasnya.

8. Miliki Wajah Kinclong


Miliki Wajah Kinclong
Naver Post/Big Hit

Sementara itu, Soobin juga dikaruniai dengan wajah glowing. Ia ternyata memiliki skin care routine agar wajahnya tetap kinclong. Usut punya usut, Soobin melakukan serangkaian perawatan sebelum tidur agar wajahnya tetap berseri saat bangun tidur.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru