Sempatkan Waktu untuk Berolahraga
Instagram/septriandivasaraswati
Health

Perjalanan diet rupanya tak lantas berakhir setelah angka timbangan mengalami penurunan, lho. Lantas, bagaimana cara Diva mempertahankan berat badannya agar tetap ideal? Simak trik selengkapnya di sini!

WowKeren - Menurut Diva, satu hal yang paling membedakan saat menurunkan dan mempertahankan berat badan adalah goals-nya. Saat menurunkan berat badan, fokus seseorang hanyalah angka timbangan. Sedangkan saat mempertahankan berat badan, indikasi kesehatan dan bentuk tubuh juga menjadi salah satu target yang harus dicapai.

"Saat menurunkan berat badan, fokusnya itu kepada angka timbangan. Cuma kalau mempertahankan berat badan, sudah bukan lagi soal timbangan. Tapi, aku melihat bentuk badan dan kesehatanku bagaimana. Kalau aku, lebih ke lingkar tubuh (lengan, pinggang dan paha) yang harus diperhatikan. Angka timbangan itu hanya angka," papar Diva.

Untuk mendapatkan bentuk badan yang diinginkan saat mempertahankan berat badan, olahraga adalah hal yang harus dilakukan. "Karena itulah mulai coba buat olahraga. Kalau enggak bisa olahraga, enggak apa-apa yang penting gerak dulu," ujar Diva pada WowKeren. "Yang terpenting, itu juga jangan memaksakan diri berolahraga, cari olahraga yang aman-aman saja. Kelola stres juga. Karena stres itu juga jadi faktor utama (sulit pertahankan berat badan)."

(wk/Indr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel