Jangan Lupa Istirahat yang Cukup
pexel/Acharaporn Kamornboonyaru
Health

Perjalanan diet rupanya tak lantas berakhir setelah angka timbangan mengalami penurunan, lho. Lantas, bagaimana cara Diva mempertahankan berat badannya agar tetap ideal? Simak trik selengkapnya di sini!

WowKeren - Pada dasarnya, menjaga pola makan dan olahraga bukanlah satu-satunya langkah yang harus diterapkan saat ingin mempertahankan berat badan. Setelah dua langkah tersebut sukses dilakukan, Diva mengingatkan agar seseorang juga wajib memerhatikan pola tidurnya. Tak hanya sekedar cukup durasi, seseorang juga harus mendapatkan kualitas tidur terbaik demi sukses mempertahankan berat badan.

"Untuk mempertahankan berat badan, kuncinya memang di pola makan. Tapi, sebenarnya pola hidup itu enggak hanya pola makan. Tapi juga bagaimana menjaga kualitas tidur. Kualitas tidur sudah pasti 7-9 jam dan bagaimana itu waktu bisa optimal untuk beristirahat," saran Diva. "Jadi, bukan berarti enggak apa-apa begadang yang penting tidurnya 8 jam, bukan seperti itu juga."

Di akhir wawancara dengan WowKeren, Diva juga menitipkan sepucuk pesan penting. "Buat teman-teman yang lagi diet, dietlah sesuai dengan apa yang kalian bisa. Realistis agar dietnya bisa bertahan jangka panjang. Ingat, diet itu bukan untuk jangka pendek karena kamu harus bisa mempertahankan apa yang kamu dapatkan sekarang." pesan Diva. Akhirnya, mempertahankan berat badan adalah rangkaian penerapan pola hidup sehat yang harus diterapkan konsisten untuk jangka waktu yang lama.

(wk/Indr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel