Dipuji Cantik, Keisya Levronka Malah Sebut Dirinya Teler
Instagram/keisyalevronka
Selebriti

Sebelumnya, Keisya Levronka sempat mengatakan bahwa ia kerap melakukan mix and match sendiri outfit manggungnya. Meski begitu, penampilan Keisya selalu berhasil mencuri perhatian publik.

WowKeren - Keisya Levronka merupakan salah satu penyanyi muda berbakat Tanah Air yang kini karir bernyanyi tengah berada di atas awan. Melalui lagu "Tak Ingin Usai", nama Keisya pun semakin dikenal oleh masyarakat luas hingga akhirnya memiliki jumlah penggemar yang banyak.

Dalam setiap penampilannya, Keisya selalu memberikan yang terbaik, baik dari suaranya hingga pemilihan outfit. Dalam unggahan Keisya di Instagram Story, menunjukkan ia yang mengunggah ulang akan penampilannya saat mengenakan busana dengan nuansa warna merah muda dan hijau.

Dalam unggahan tersebut, Keisya dipuji cantik oleh pemilik akun @yasvidjaganata. "So pretty nya anak guewh @keisyalevronka, dilihat Senin (5/12). Namun respons tak terduga dilontarkan oleh Keisya yang menyebut dirinya teler.

Photo-INFO

Instagram Story


"Lebih ke teler....." ucap Keisya sembari menyematkan sebuah emotikon. Hal ini disampaikan oleh Keisya diduga lantaran posenya yang mungkin menurutnya kurang pas sehingga terlihat seperti orang teler.

Keisya sendiri sebelumnya mengaku bahwa ia tak memiliki seorang stylist, sehingga suka melakukan mix and match sendiri outfit yang dipakainya saat manggung. Bahkan ia juga sempat menyebut kadang suka di luar nalar saat melakukan mix and match pakaian yang dipakai untuk manggung.

Meski begitu, penampilan Keisya Levronka selalu mendapatkan pujian dari para penonton dan penggemarnya. Tidak terlihat aneh saat ia melakukan mix and match outfit-nya sendiri tanpa bantuan seorang profesional seperti stylist.

Meski saat ini telah menjadi seorang penyanyi profesional yang terkenal, siapa sangka bahwa Keisya Levronka dulu sempat marah saat mengetahui didaftarkan ikut ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" season 10 secara diam-diam oleh mamanya. Dalam hal ini, Keisya merasa belum cukup mumpuni untuk mengikuti kontes bernyanyi besar itu.

Meski sempat marah pada awalnya, kini Keisya mengaku telah bangga bisa meraih itu semua. Terlebih kini ia telah memiliki karir yang cemerlang, sehingga bisa membahagiakan keluarganya, khususnya orangtuanya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait