Bak Reuni Idol Gen Kedua, Intip 13 Momen Bahagia Jiyeon T-ARA & Hwang Jae Gyun di Hari Pernikahan
Instagram
Selebriti

Jiyeon T-ARA akhirnya resmi melepas status lajang dengan menikahi atlet baseball Hwang Jae Gyun. Bak reuni idol K-pop gen kedua, yuk intip momen bahagia pernikahan sang artis.

WowKeren - Jiyeon T-ARA menjadi selebriti Korea Selatan selanjutnya yang melangsungkan pernikahan pada tahun 2022 ini. Sang artis resmi menyandang status istri dari atlet baseball Hwang Jae Gyun pada Sabtu (10/12) kemarin. Pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun ini digelar di Hotel Shilla, Jangchung-dong, Seoul.

Sebelum acara pernikahan digelar, Jiyeon dan Hwang Jae Gyun sempat memposting potret prewedding di Instagram masing-masing. Pasangan tersebut mengusung berbagai konsep yang semuanya terlihat romantis ala negeri dongeng. Sehingga banyak netizen yang memberikan ucapan selamat.

Sementara itu, pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun sempat menjadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran banyaknya selebriti yang turut menghadiri momen bahagia Jiyeon. Kehadiran para selebriti justru menjadi sorotan karena mirip seperti reuni idol K-Pop generasi kedua. Lantas, seperti apa momen bahagia di pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun? Lalu, siapa saja yang hadir sebagai tamu undangan? Yuk intip potretnya!

(wk/raud)

1. Queen of The Day


Queen of The Day
Instagram

Jiyeon tampil paripurna layaknya queen of the day sebagai mempelai wanita. Idol berusia 29 tahun ini semakin cantik dalam balutan baju pengantin warna putih lengkap dengan veil-nya. Ia juga sempat mengabadikan potret dengan sang stylish. Di sisi lain, Jiyeon juga berpose dengan aktris Oh Yoon Ah yang menjadi lawan mainnya di drama "Master of Study" pada tahun 2010 lalu.

2. Mempelai Wanita Memasuki Altar


Mempelai Wanita Memasuki Altar
Instagram

Pemilik nama lengkap Park Ji Yeon tersebut langsung menjadi pusat perhatian ketika memasuki altar pernikahan. Tak sendiri, Jiyeon berjalan dengan menggandeng tangan sang ayah. Rauh bahagia terpancar jelas di wajah mereka.

3. Resmi Jadi Pasutri


Resmi Jadi Pasutri
Instagram

Usai mengucapkan janji suci, Jiyeon dan Hwang Jae Gyun sah menjadi suami istri. Keduanya diketahui telah mengenal dekat selama satu tahun terakhir. Bagi Jiyeon, Hwang Jae Gyun adalah salah satu hadiah terbaik dalam hidupnya karena sosok pasangan ideal.

4. Momen Ciuman


Momen Ciuman
Instagram

Resmi menjadi pasutri, Jiyeon dan Hwang Jae Gyun pun berciuman di altar pernikahan. Para tamu undangan pun langsung bertepuk tangan dan mengabadikan momen tersebut. Banyak yang mengucapkan selamat atas pernikahan sang mempelai.

5. Pidato Jiyeon dan Suami


Pidato Jiyeon dan Suami
Instagram

Jiyeon dan Hwang Jae Gyun juga sempat menyampaikan pidato di momen bahagia mereka. Hwang Jae Gyun sendiri berharap memiliki seorang putri yang mirip dirinya di masa depan. Di sisi lain, netizen membayangkan visual tokcer dari anak mereka nantinya. Pasalnya, Jiyeon dikenal sebagai idol K-pop gen 2 yang cantik dan Hwang Jae Gyun adalah atlet dengan fisik bugar dan wajah tampan.

6. Penampilan Spesial Hwang Jae Gyun


Penampilan Spesial Hwang Jae Gyun
Instagram

Suami Jiyeon rupanya mempersiapkan penampilan spesial di hari pernikahan. Atlet berusia 35 tahun itu awalnya menari ala Michael Jackson di hadapan sang istri yang membuat Jiyeon tertawa bahagia. Selanjutnya, ia juga membawakan koreografi dari lagu T-ARA yang bertajuk "Roly-Poly" dan "Bo Peep Bo Peep". Apalagi Hwang Jae Gyun tampil imut mengenakan aksesoris khas kucing saat membawakan "Bo Peep Bo Peep".

7. Jin BTS Totalitas Sebagai Penabur Bunga


Jin BTS Totalitas Sebagai Penabur Bunga
Instagram

Jin BTS secara mengejutkan juga hadir dalam pesta pernikahan Jiyeon. Ia dilaporkan duduk berdekatan dengan IU. Namun, Jin secara khusus mencuri perhatian atas aksi hebohnya. Pasalnya, idol ganteng itu tampak totalitas saat melemparkan kelopak bunga ketika Jiyeon dan sang suami berjalan di atas altar.

8. Penampilan Lee Hongki F.T. Island


Penampilan Lee Hongki F.T. Island
Instagram

Selanjutnya ada vokalis F.T. Island yang turut memberikan penampilan khusus sang sahabat. Lee Hongki bahkan menyanyikan lagunya bertajuk "I'm Saying" yang merupakan OST dari drama "The Heirs".

9. IU Sumbang Suara Emas


IU Sumbang Suara Emas
Instagram

IU selaku bestie Jiyeon tentunya menghadiri pernikahan tersebut. Solois kondang ini bahkan memberikan sedikit pidato hangat untuk Hwang Jae Gyun. "Aku akan sangat berterima kasih jika kamu membuatnya banyak tersenyum, berbahagialah Jittong-ah {nama panggilan IU ke Jiyeon)," ucap IU.

Seperti yang diharapkan, IU tentunya menyumbangkan suara emasnya dalam pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun. Ia membawakan salah satu lagu populernya yang berjudul "Blueming".

10. Kehadiran T-ARA


Kehadiran T-ARA
Instagram

Tiga anggota T-ARA yakni Ham Eun Jung, Hyomin, dan Qri tentunya menghadiri pernikahan Jiyeon. Mereka kompak tampil anggun berbalut outfit warna hitam. Ham Eun Jung cs juga membeberkan sifat asli Jiyeon sebagai maknae T-ARA saat berpidato.

11. Ganti Pakaian


Ganti Pakaian
Instagram

Pasangan terpaut usia 6 tahun tersebut juga sempat berganti pakaian lebih berwarna. Jiyeon tampil elegan dengan gaun off shoulder warna ungu, sedangkan Hwang jae Gyun memakai tuxedo warna abu-abu dan biru. Keduanya menyapa tamu undangan dengan ekspresi bahagia.

12. Bak Reuni Idol K-Pop Gen 2


Bak Reuni Idol K-Pop Gen 2
Instagram

Pernikahan Jiyeon dan Hwang Jae Gyun layak dijuluki sebagai reuni idol K-Pop generasi kedua. Pasalnya banyak idol dan solois generasi kedua yang hadir. Sebut saja K.Will, Choi Siwon dan Lee Donghae Super Junior, Choa eks AOA, Jo Kwon 2PM, Minho SHINee, hingga Bang Yong Guk mantan member B.A.P. Para presenter program "I Live Alone" juga hadir dalam momen bahagia tersebut.

13. Penampakan Aula Pernikahan


Penampakan Aula Pernikahan
Instagram

Jiyeon menjadi selebriti selanjutnya yang menggelar pernikahan di Hotel Shilla. Sebelumnya, Nam Goong Min dan Jin A Reum juga menikah di hotel tersebut. Adapun Jun Ji Hyun dan Song hye Kyo juga dilaporkan menikah di tempat tersebut.

Sementara ini, salah satu aula pernikahan Hotel Shilla didekorasi menjadi taman bunga bak negeri dongeng. Jiyeon dan Hwang Jae Gyun juga memajang beberapa potret prewedding mereka dengan indah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru