Hanggini Akhirnya Unggah Video Luthfi Aulia Usai Sering Ngode Balikan
Instagram/hanggini
Selebriti

Jika sebelumnya hanya beri kode, Hanggini kini perkuat dugaan balikan dengan sang mantan kekasih usai bagikan video Luthfi Aulia di akun TikTok pribadinya sontak bikin heboh para fans.

WowKeren - Asmara artis cantik Hanggini belakangan ramai menjadi buah bibir. Pasalnya ia santer diduga balikan dengan mantan kekasihnya, Luthfi Aulia usai isu diselingkuhi Junior Roberts.

Dugaan itu mencuat usai Hanggini kerap memberikan kode balikan dengan Lutfhi Aulia di media sosial. Yang mengejutkan baru-baru ini, ia seolah memperjelas kode tersebut.

Pasalnya Hanggini seolah membenarkan kabar balikan dengan Luthfi Aulia. Hal itu lantaran di postingan TikTok terbaru, Hanggini tampak mengunggah video Luthfi Aulia.

Hanggini rupanya mengunggah video saat Luthfi Aulia tengah sibuk dengan ponselnya. Kendati demikian, ia tampak tersenyum saat mengetahui tengah direkam oleh Hanggini.

Sementara di caption, Hanggini tak memberikan keterangan yang jelas. Ia hanya menyematkan beberapa huruf H dengan emotikon marah dan tanda hati.


Postingan Hanggini itu sontak membuat heboh para netter. Terutama para penggemar mereka yang menantikan kejelasan hubungan antara keduanya. Mereka pun mengaku senang mendapati Hanggini mulai go public terkait hubungannya dengan Luthfi Aulia.

"Akhirnyaa g penggalan bagian tubuh aja yg dispill ☺️ gini dong kan naikin mood akoh😭," seru akun @my****y2. "Jeha sudah tidak kuwat menahan untuk tidak gopub 😂," komen akun @st****hi.

"Aku bahagia padahal yg balikan mreka 😭😭😭," komen akun @ns****93. "Gemes bgt dehh, tinggal nunggu undangan pernikahan sja🔥," imbuh akun @na****la.

Seperti diketahui, Hanggini dan Luthfi Aulia sebelumnya sempat menjalin hubungan asmara cukup lama. Namun hubungan keduanya mendadak kandas di tengah jalan. Hanggini akhirnya menjalin asmara dengan Junior Roberts. Namun baru pacaran, Hanggini diisukan diselingkuhi oleh Junior Roberts dengan Rebecca Klopper.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait