Tampil Cantik di Gala Premier 'KKN di Desa Penari Extended Version', Aghniny Haque Disebut Ngantuk
Instagram/aghninyhaque
Selebriti

Melihat kesuksesan film 'KKN di Desa Penari', pihak produksi pun membuatnya kembali dengan versi yang lebih panjang, dengan pemain yang masih sama, termasuk Aghniny Haque.

WowKeren - Nama Aghniny Haque diketahui semakin dikenal oleh masyarakat luas usai membintangi film horor berjudul "KKN di Desa Penari". Mengingat "KKN di Desa Penari" menjadi film terlaris, maka pihak produser membuatnya kembali dengan versi yang lebih panjang dengan judul "KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni".

Kini, film "KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni" telah tayang di bioskop Tanah Air. Seperti film lainnya, film tersebut juga menggelar gala premier yang dihadiri para pemain, termasuk Aghniny.

Aghniny pun membagikan penampilan cantiknya saat menghadiri gala premier "KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni" di akun Instagram pribadinya, @aghninyhaque. Ia pun tampil cantik dengan balutan busana berwarna putih dengan tatanan rambut digelung.

Namun sayangnya, tatapan sendu dari Aghniny disebut ngantuk akibat kebanyakan begadang oleh sebagain warganet. "Ngantuk berat, belom ngopi nihh," ujar netter. "sepet bgt kayaknya itu mata, ngopi apa ngopi," ucap netter.


Photo-INFO

Instagram

"Ngantuk cuy?? kurang2in begadangnya ah," sahut netter. "Ngantuk ye bercanda SM Calvin Jeremy trs," tutur netter. "ngantuk neng," kata netter lainnya. "Tidur itu malem ya nin, jgn menjelang subuh br tidur๐Ÿ˜… ngantuk berat kyknya tu mata๐Ÿ˜‚," sahut netter lainnya.

Meski begitu, banyak juga dari mereka yang memuji penampilan Aghniny. "Luar biasa.. beautiful as always! Stunning! Love u kesayangan @aghninyhaque !! yuk ke Malaysia.. ๐Ÿ”ฅโค๏ธ๐Ÿ˜ #mencobalagi ๐Ÿคญ๐Ÿ˜†" ucap netter.

"Aghniny Cangtip Haque ๐Ÿค" puji netter. "Cantik," ucap netter. "Cuantik polll," tutur netter. "Kece bgttt emg slalu๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ™Œ" ujar netter. "Bidadari jatoh dr mana ini," sahut netter. "Ada lagu Kahitna yg paling suka judulnya..cantiik pas buat haquee..." kata netter lainnya.

Penampilan akting Aghniny Haque sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi. Setelah sukses bermain film horor, ia pun meraih kesuksesan dalam memerankan peran dalam film bergenre heist yakni "Mencuri Raden Saleh".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait