Lengan Berotot Sakura Miyawaki LE SSERAFIM Bikin Salfok, Begini 8 Potret Body Goalsnya
Selebriti

Sakura Miyawaki LE SSERAFIM sukses membuat publik gagal fokus karena menunjukkan lengan berototnya, Di sisi lain, body goals idol asal Jepang itu juga menuai perhatian.

WowKeren - Miyawaki Sakura LE SSERAFIM kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, idol kelahiran tahun 1998 ini berhasil mengejutkan fans usai tidak sengaja memamerkan perubahan fisiknya yang cukup mencolok.

Dalam sebuah vlog, Sakura sedang makan sesuatu dengan sumpit. Saat menyuapkan makanan ke mulutnya, terlihat lengan Sakura semakin berotot dan sukses bikin penggemar gagal fokus sekaligus terkejut. Kendati begitu, penggemar yang melihat perubahan fisik Sakura lantas menunjukkan reaksi positif. Mereka menyebut perubahan Sakura sesuai dengan makna lagu terbaru LE SSERAFIM, "Antifragile" yang mempunyai makna kuat.

Terlepas dari hal tersebut, Sakura juga dikenal sebagai salah satu idol K-Pop generasi keempat yang mempunyai tubuh ideal. Ia diketahui hanya memiliki tinggi badan rata-rata, namun proporsinya disebut pas hingga kerap dijuluki idol idaman. Intip yuk potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Si Pinggang Semut


Si Pinggang Semut

Idol berusia 24 tahun ini diketahui memiliki tinggi badan sekitar 163 cm dan berat tubuh 42 kg. Kendati begitu, publik dibuat kagum dengan pinggang ramping Sakura hingga tubuhnya membentuk S line yang indah. Ia pun kerap dijuluki sebagai si "pinggang semut".

2. Protes Ketika Diminta Diet


Protes Ketika Diminta Diet

Sebagai eonnie di LE SSERAFIM, Sakura sempat menunjukkan bentuk protes ketika staf agensi meminta member grupnya untuk diet. Ia bahkan sampai menangis karena diet lagi-lagi menjadi sesuatu yang harus diperhatikan member. Sakura merasa diet cenderung membuang-buang waktu.

3. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Instagram/39saku_chan

Idol asal Jepang tersebut memang dikenal sebagai selebriti bervisual menawan. Sakura bahkan pernah dituding melakukan operasi plastik karena wajahnya terlihat berbeda ketika menghadiri sebuah acara. Usut punya usut, wajah Sakura terlihat berbeda karena pengambilan sudut gambar.

4. Idol Gen 4 Paling Dicintai


Idol Gen 4 Paling Dicintai
Instagram/39saku_chan

Pelantun lagu "Fearless" tersebut merupakan idol K-Pop generasi keempat yang paling dicintai. Hal ini lantara Sakura memiliki kepribadiannya yang lugas. Apalagi Sakura sempat tersebut mengungkapkan pandangannya tentang kesetaraan gender.

5. Selalu bawa Snack


Selalu bawa Snack
Instagram/39saku_chan

Bintang serial "Cabasuka Gakuen" itu rupanya memiliki kebiasaan unik. Sakura terbiasa membawa snack berupa keripik kentang asal Jepang. Hal itu karena Sakura meyakini jika makanan ringan itu bisa menjadi penyelamatnya saat kelaparan.

6. Telah Debut Sebanyak 3 Kali


Telah Debut Sebanyak 3 Kali

Sakura menjadi salah satu selebriti yang telah debut di tiga grup meskipun usianya baru 20-an. Ia awalnya dikenal sebagai member HKT48 dan AKB48, kemudian re-debut di IZ*ONE. Pada tahun 2022 lalu, Sakura resmi menjadi member LE SSERAFIM. Tak mengejutkan jika Sakura bisa bertingkah profesional ketika mengalami wardrobe malfunction di MAMA 2022.

7. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/39saku_chan

Penyanyi "Blue Flame" ini juga dikenal jago berpose di depan kamera. Tak terlalu mengherankan jika Sakura yang fotogenik ini terpilih menjadi model untuk brand ternama, yakni Louis Vuitton.

8. Rajin Olahraga


Rajin Olahraga

Tubuh ideal Sakura itu didapat bukanlah tanpa usaha. Ia ternyata rajin berolahraga dengan rutin melakukan workout seperti plank selama 3 menit, burpee hingga 100 kali. tak ayal jika pinggang Sakura sangat ramping.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru