Titi DJ Operasi Anti Aging, Intip 8 Potret Jadulnya Yang Sempat Ikuti Miss World
Selebriti

Titi DJ baru-baru ini menjalani operasi anti aging di Korea Selatan. Parasnya dipuji semakin memesona terutama saat tanpa riasan, lantas seperti apa sih potret jadul member 3 Diva ini?

WowKeren - Titi DJ baru-baru ini menjalani operasi anti aging di Korea Selatan. Ibunda Stephanie Poetri ini melakukan setidaknya lia operasi di wajah seperti face lift, forehead lift, neck lift, lower blepharoplasty, dan fat graft. Dua minggu kemudian, Titi DJ membagikan potret wajahnya lewat media sosial.

Pelantun "Jangan Berhenti Mencintaiku" ini juga membeberkan bahwa ia menjalani operasi yang berlangsung selama 6 jam mulai pukul 12:30 hingga 18:30. Unggah foto tanpa makeup, hasilnya wajah Titi DJ lebih terlihat muda. Ia terlihat memesona kala memamerkan wajah tanpa riasannya.

Sementara itu, Titi DJ merupakan salah satu diva kondang Indonesia. Ia mengawali karier sebagai penyanyi latar hingga akhirnya merilis album pertamanya. Tak hanya itu, Titi DJ juga menjajal dunia model hingga pernah berkesempatan mengikuti Miss World. Lantas seperti apa sih potret jadul-nya saat remaja dan awal karier?

(wk/rosi)

1. Ikut kontes Miss World 1983


Ikut kontes Miss World 1983
Instagram/titidjworld

Titi DJ debut akting di tahun 1983 dengan membintangi film "Gepeng Bayar Kontan". Film tersebut membawa Titi mendapat tawaran dari Andi Nurhayati salah satu produser film, untuk mengikuti kontes Miss World 1983 di London, Britania Raya. Namun Titi harus menelan pil pahit lantaran gagal di ajang tersebut. Saat mengikuti Miss World, Titi DJ satu panggung dengan Michelle Yeoh dan Maggie Cheung.

2. Masuk Swara Mahardhika


Masuk Swara Mahardhika
Instagram/memories__hits

Sejak masuk kelompok seni Swara Mahardhika, Titi DJ mulai menjajal dunia model. Beberapa kali wajahnya muncul di majalah remaja dan mulai dikenal masyarakat. Pada momen di atas, Titi DJ menjadi model cover majalah MODE di tahun 1989 mempromosikan kaos HAMMER. Titi memiliki gaya rambut keriting yang mencolok kala melakukan pemotretan.

3. Model Remaja


Model Remaja
Instagram/titidjworld

Titi DJ menjadi model majalah di usianya yang masih 15 tahun. Di tahun 1983, Titi juga sempat ikut Lomba Bintang Radio dan Televisi dan meraih Juara III, juga Juara Berpenampilan Terbaik. Titi DJ mengalami pasang surut dalam berkarier hingga akhirnya bisa merilis album perdana bertajuk "Imajinasi" di tahun 1984.

4. Bintangi Banyak Sinetron


Bintangi Banyak Sinetron
Instagram/ my.nahsifkhan

Titi DJ merupakan sosok optimis yang tak berputus asa. Album-albumnya pernah dinilai tidak sukses dan bahwa Titi bukan jaminan kelarisan album. Titi kemudian bergabung dengan Lenong Rumpi dan membuat banyak karya setelahnya. Titi DJ merambah dunia sinetron, antara lain "Body Kuat, "Lakon Tiga Duda", "Jalan Pintas", "Hari-Hari Gila" dan yang paling populer, "Nurlela".

5. Bagian dari 3 Diva


Bagian dari 3 Diva
Instagram/ti2dj

Titi DJ merupakan bagian dari 3 Diva yang hits yang dibentuk pada tahun 2006. Grup ini sendiri berganggotakan Titi DJ, Krisdayanti, dan Ruth Sahanaya. Krisdayanti sempat menyebut bahwa 3 Diva bukan merupakan sebuah grup, melainkan sebuah kolaborasi tiga solois dengan tiga label dan tiga manajemen berbeda. Di masa mudanya, Krisdayanti, Titi DJ, dan Ruth Sahanaya terlihat bak dewi di era tersebut.

6. Suka Menari dan Menyanyi Sejak Kecil


Suka Menari dan Menyanyi Sejak Kecil
Instagram/titidj.surabaya

Titi DJ merupakan putri ketiga dari pasangan John Sutanto yang berdarah Palembang dan Yenny Veronica Simanjuntak. Ia telah suka menyanyi dan menari sejak kecil yang didukung oleh orangtuanya. Sejak kecil, san ibu memasukkan Titi ke sanggar tari hingga piano.

7. Bak Dewi


Bak Dewi
Instagram/ti2dj

Di era-nya, Titi DJ merupakan salah satu penyanyi yang tak hanya memiliki suara merdu namun juga paras yang menawan. Gayanya juga berubah dengan rambut panjang bergelombang dan gaya make up yang mengikuti zaman. Titi mengunggah throwback foto di mana ia terlihat bak bule dengan hidung mancung serta rambut kecokelatan.

8. Majalah Gadis Tahun 1991


Majalah Gadis Tahun 1991
Instagram/memories__hits

Titi menjalani pemotretan dengan majalah GADIS di tahun 1991. Ia menampilkan sosoknya yang ceria dengan senyuman yang khas. Titi memiliki rambut panjang dengan poni serta memakai busana unisex. Ia memakai celana pendek dipadukan kaos serta blazer jumbo.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait