Foto Mesra Ibu Alvin Faiz dan Suami Baru Terkuak, Ketua RT Sebut Menikah Sejak 2022
Instagram/alvin_411
Selebriti

Momen kemesraan ibu Alvin Faiz, Umi Yuni, dan sang suami, Abah Agam, telah diungkap pihak keluarga. Disaat bersamaan, Ketua RT Khazni mengungkap soal tahun pernikahan Umi Yuni dan Abah Agam.

WowKeren - Ibunda Muhammad Alvin Faiz, Umi Yuni, jadi sorotan soal pernikahan kedua. Istri pertama Ustaz Arifin Ilham ini menikahi seorang pria bernama Iskandar Ishaq atau Abah Agam yang diduga juga pengurus dari Yayazan Az-Zikra.

Bersamaan dengan hebohnya kabar tersebut, nenek dari Alvin, Noorhayati, juga pamer foto mesra Umi Yuni dan Abah Agam. Keduanya terlihat tersenyum bahagia dan Abah Agam tampak bersikap manja pada Umi Yuni.

Terkait pernikahan, Ketua RT tempat tinggal Abah Agam dan Umi Yuni, Khazni, mengungkap hal mengejutkan. Menurut Khazni, Abah Agam dan eks ibu mertua Larissa Chou ini menikah sejak 2022.

CumiCumi

Foto Mesra Ibu Alvin Faiz dan Suami Baru (source YouTube Cumicumi-SCTV)

"Itu Insyaallah, Pak Agam sahabat saya yang selama ini saya sayangi karena Allah, dia jujur kepada saya dan dia jujur mengaku dia sudah menikah," terang Khazni. "(Menikahnya) sudah cukup lama, sebelum berita ini viral. Hitungan kalau beliau cerita ke saya sudah hitungan tahun, setahun belum. Sejak sebelum puasa (2022)."


Khazni juga tak tahu menahu soal kabar adik Umi Yuni, Wali, yang menyangkal soal pernikahan sang kakak. Khazni membeberkan kalau Wali justru menjadi pihak yang menikahkan Umi Yuni dan Abah Agam.

"Yang bersangkutan walinya itu Pak Wali sesuai namanya," seru Khazni. "Nah itu saya nggak tahu (kalau Wali membantah adanya pernikahan) itu dari Pak Agam bilang seperti itu. Dirahasiakan kenapa) Wallahualam. Nggak juga (ada perjanjian dengan Abah Agam untuk merahasiakan). Saya selama ini saling jujur sama dia (Abah Agam). Apa pun perbuatan Agam itu untuk kebaikan Gunung Sindur, kebaikan Az-Zikra saya suport habis-habisan bahkan kasih semangat."

Usai namanya disebut, Wali sempat kembali buka suara. Ia seolah enggan berkomentar soal pernikahan Umi Yuni. "Masalah pernikahan adalah masalah hukum privat, bukan hukum publik. Jadi tidak ada urusannya dengan publik atau ummat sehingga tidak ada hubungannya dengan Yayasan Az-Zikra," terang Wali.

Sebelumnya, sosok Abah Agam disebut-sebut pernah diusir oleh mendiang Ustaz Arifin Ilham. Hal ini dibongkar oleh sahabat Ustaz Arifin, Hanny Kristanto.

"Kalau sekarang alasannya sepupu, apalagi dikatakan dia muridnya Ustaz Arifin, sering membahas Az-Zikra saya bantah bukan dan tidak. Dan itu dusta. Agam bukan dan tidak muridnya Ustaz Arifin Ilham. Agam tidak pernah membantu membahas Az-Zikra bahkan jelas diusir oleh Ustaz Arifin," tegas Hanny. "Yang pasti kami juga bisa membuktikan bahwa dia sudah diusir oleh Ustaz Arifin, dan dipesankan oleh Ustaz Arifin bahwa 'Hati-hati dengan orang ini kalau saya meninggal jangan sampai dia masuk merusak dari dalam'."

Sementara itu, Larissa Chou eks istri Alvin memilih tak ikut campur dalam masalah yang bukan urusannya. Ia justru mengajak publik fokus beribadah kepada Allah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait