Lilis Karlina Diserbu Usai Putranya Terancam 10 Tahun Penjara Karena Edarkan Narkoba
Instagram/lilis_karlina7478
Selebriti

Postingan terakhir Lilis Karlina di Instagram banjir komentar netter yang penasaran dengan kasus narkoba RD sang putra. Sebelumnya, RD yang masih dibawah umur itu ditangkap polisi karena mengedarkan narkoba.

WowKeren - Lilis Karlina tengah disorot soal kelakuan putranya, RD. Alih-alih mengikuti jejak sang ibu sebagai penyanyi, RD yang masih dibawa umur itu malah ditangkap sebagai pengedar narkoba.

Usai kasus RD terkuak, Lilis memilih bungkam. Sementara itu, akun Instagramnya ramai diserbu netizen yang kepo soal kasus putra dari Lilis.

"Teh Lilis anaknya masuk berita," kata netter. "Anaknya pengedar narkoba?????," ujar yang lainnya. "Terinspirasi dari Breaking bad kah? Aoakwowowkwk," seru netter. "Yg kuat kak @liliskarlina22 , sabar kak," ujar netter.

Sementara itu, Lilis sendiri sudah lama tak terlihat lagi di dunia hiburan. Walau begitu, ia agaknya sering pamer suara emas di Instagram dan TikTok.


Sebelumnya, putra Lilis, RD, diamankan di rumahnya di Purwakarta setelah polisi mendapat informasi dari masyarakat. Bocah yang masih kelas 3 SMP dan baru berusia 15 tahun itu ditangkap dengan barang bukti 925 butir obat jenis Hexymer, Tramadol 740 butir dan 200 butir obat jenis Trihexyphenidyl. Adapun ketiga obat tersebut dilarang beredar secara bebas.

"Setelah dilakukan penyidikan, kemudian pada Minggu, (12/3/2023) anggota Satres Narkoba Polres Purwakarta melakukan penangkapan terhadap RD yang berusia 15 tahun di daerah Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta," terang Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain. "Tersangka RD melanggar Pasal 196 UU Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan, dengan ancaman hukuman (penjara) maksimal 10 tahun."

Menariknya, ini bukan kali pertama Lilis diterpa kabar miring. 6 tahun lalu, nama Lilis dicatut untuk penipuan via Facebook.

"Di Facebook dia pakai foto dan nama aku. Dia minta di inbox dan minta nomor telepon. Ya sudah pas dapat, dia langsung WA (Whatsapp) tuh mereka. Dia teleponin juga," kata Lilis. "Ngajakin ketemu dan pacaran. Kadang ngajakin nikah. Kayaknya maksa-maksa gitu. Siapa juga yang enggak mau ketemu sama Lilis Karlina."

Namun meski namanya dicatut, Lilis belum ada rencana lapor ke polisi. "Teman-teman sih suruh begitu (lapor polisi). Tapi sejauh ini kita mau liat dulu sejauh mana dia menipunya. Laporan secara pribadi saja ke polisi karena ada saudara di polisi. Coba kita cek dulu, kalau masih merajalela trus mencemarkan nama baik yang jelas aku bakalan laporan resmi ke polisi," seru Lilis.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait