Rebecca Klopper dan 10 Artis Cantik Ini Turun ke Jalan Ikut Aksi Bela Palestina
Selebriti

Pada Minggu (5/11) banyak dari kalangan selebritis yang ikut turun ke jalan untuk berikan pembelaan kepada Palestina. Rebecca Klopper dan deretan artis ini rela panas-panasan memenuhi Monumen Nasional.

WowKeren - Konflik antara Israel dengan Kelompok Islam Palestina, Hamas, masih berlangsung hingga saat ini. Karena konflik ini, banyak korban jiwa. Bahkan, bukan hanya orang dewasa, ada juga korban yang berasal dari anak kecil. Konflik antara kelompok dengan negara ini menjadi salah satu perhatian dunia. Bukan hanya netizen, namun juga beberapa figur publik turut angkat suara termasuk artis Tanah Air.

Tepat pada Minggu (5/11) banyak dari kalangan selebritis yang ikut turun ke jalan untuk berikan pembelaan kepada Palestina. Mereka rela berpanas-panasan penuhi Monumen Nasional alias Monas. Banyak artis wanita yang turut hadir di momen ini termasuk Rebecca Klopper.


Tampak dalam unggahan Instagram storynya, pacar Fadly Faisal ini membagikanserangkaian momen ketika mengikuti aksi tersebut. Becca memakai kemeja putih dengan topi serta atribut Palestina. Gak sendiri, ia bertemu dengan rombongan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Ternyata banyak artis Indonesia yang memperlihatkan kepedulian kepada Palestina. Para artis wanita terlihat bak pejuang yang rela panas-panasan gak kalah dengan kaum pria. Simak potretnya:

(wk/rosi)

1. Aaliyah Massaid


Aaliyah Massaid
Instagram/aaliyah.massaid

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dkk mengikuti aksi bela Palestina. Menag putri Reza Artamevia ini konsien memberikan dukungan kepada Palestina dalam unggahan media sosial. Kini Aaliyah benar-benar menunjukkan kepeduliannya dan ikut turun ke jalan. "Hari ini, besok, dan setiap hari, kami bangga berdiri bersama Palestina. 🇵🇸♥️" tukasnya.

2. Rebecca Klopper


Rebecca Klopper
Instagram/thariqhalilintar

Rebecca Klopper agaknya mengikuti aksi bela Palestina bersama dengan rombongan Thariq dan Aaliyah. Dalam kesempatan langka itu, Rebecca dan Aaliyah terlihat kompak menyuarakan dukungan untuk Palestina. Masing-masing membawa tulisan bertuliskan kalimat seruan untuk pembebasan negara yang berada di Timur Tengah itu.

3. Syifa Hadju


Syifa Hadju
Instagram/thariqhalilintar/billylorenzia

Ini bukan kali pertama Syifa Hadju mengikuti demo aksi membela Palestina. Pada 20 Oktober lalu, ia membagikan foto dirinya saat ikutan massa yang lain menyampaikan pembelaan bagi Palestina melalui demo di kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat dan kantor perwakilan Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB). Kini ia bersama rekan artis kembali menyuarakan dukungan untuk Palestina. Tampak ia bergandengan dengan tim Atta Halilintar.

4. Kartika Putri


Kartika Putri
Instagram/kartikaputriworld

Meski sudah ibu-ibu, hal ini tak menghentikan Kartika Putri untuk ikut turun ke jalan. Ia memakai gamis dan membawa atribut dukungan. Di Instagram, istri Habib Usman ini juga mengimbau semua orang untuk terus memviralkan berita mengenai Palestina. Kartika yakin jika dukungan sekecil apapun berarti bagi masyarakat di sana.

5. Fenita Arie


Fenita Arie
Instagram/fenitarie

Fenita Arie bersama dengan Arie Untung turut turun ke jalan. Merek juga membawa serta kedua anak mereka yang masih muda untuk ikut aksi bela Palestina. Fenita mengaku kagum melihat jutaan orang berkumpul di Monas kompak menyuarakan pembebasan Palestina. Sebagai informasi, Fenita dan Arie memang telah lama memberikan dukungan bahkan sempat menyalurkan bantuan.

6. Marisa Tumbuan


Marisa Tumbuan
Instagram/marisa_tumbuan

Marisa Tumbuan bersama dalam kerumunan para ibu-ibu yang mendukung kebebasan Palestina. Ia juga ditemani sang suami Aditya Tumbuan dengan lantang bersuara dan membawa tulisan bertuliskan "Stand Up for Palestina". Ia juga mengutip kalimat Nelson Mandela yang berbunyi "Kita tahu betul bahwa kebebasan kita tidak lengkap tanpa kebebasan Palestina".

7. Meisya Siregar


Meisya Siregar
Instagram/meisya__siregar

Meisya Siregar dan Bebi Romeo turut aksi membela Palestina bersama dengan kelompok Marisa Tumbuan. Ia merasakan sejuk hingga panas dan berkeringat di sana. Menurut Meisya bersatunya orang-orang di Monas mengalahkan hiruk pikuk saat dirinya berangkat Haji tahun 2020 lalu. Dengan adanya aksi ini, ia pun berharap jika aksi serta doa orang-orang yang hadir terdengar sampai langit.

8. Mulan Jameela


Mulan Jameela
Instagram/mulanjameela1

Mulan Jameela ajak sekaligus beberapa putra-putrinya seperti Muhammad Ali dan Tiara turun ke jalan berikan aksi nyata bela Palestina. Aksi yang dilakukannya ini menurutnya adalah sebagai bukti cintanya kepada saudara-saudara yang berada di sana. Istri Ahmad Dhani ini mengaku perih melihat video anak-anak yang menjadi korban kebrutalan perang. Sementara itu saat aksi Mulan juga bertemu dengan Kartika Putri.

9. Alya Rohali


Alya Rohali
Instagram/marisa_tumbuan

Jarang terdengar kabarnya, artis senior Alya Rohali "turun gunung". Ia memberikan dukungan terkait konflik Israel vs Palestina. Alya membatalkan long run yang akan dilakukannya dan memilih ikut aksi karena sudah gak tahan melihat keadaan Gaza. Tante Alika Islamadina ini bahkan mengubah foto profilnya menjadi Semangka dibelah yang mana simbol dukungan untuk Palestina.

10. Inara Rusli


Inara Rusli
Instagram/mommy_starla

Inara Rusli memakai cadar dan turun ke jalan memberikan dukungan. Istri Virgoun Last Child ini membawa tulisan besar yang bermakna “Anda tidak harus menjadi seorang Muslim untuk mendukung Palestina, Anda hanya harus menjadi manusia!". Inara pun menuliskan slogan "From river to the sea, Palestine will be free!" dalam keterangan foto yang diunggahnya tersebut.

11. Dinda Hauw


Dinda Hauw
Instagram/dindahw

Dinda Hauw datang bersama dengan rombongan rekannya termasuk Henny Rahman dan Clara Shinta. Mereka memperlihatkan solidaritas para muslimah yang gak tinggal diam dan memberikan dukungan kepada saudara seiman di sana. Dinda dalam keterangannya juga menuliskan slogan dukung Palestina yakni "From river to the sea, Palestine will be free!".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru