Lee Yi Kyung Pernah Menangis Gara-Gara Sikap Haha
Selebriti

Dalam acara 'Hangout With Yoo' yang tayang pada Sabtu (3/2), Lee Yi Kyung sempat membocorkan kalau dirinya pernah mengunjungi rumah Haha. Sebuah fakta mengharukan pun terungkap.

WowKeren - Drama Korea "Marry My Husband" yang dibintangi oleh Park Min Young kini tengah melejit. Nama lawan main Min Young, yakni Lee Yi Kyung tak ayal ikut menjadi sorotan. Segala hal yang berhubungan dengan Yi Kyung ikut ramai diperbincangkan.

Dalam acara "Hangout With Yoo" yang tayang pada Sabtu (3/2), Yi Kyung sempat membocorkan kalau dirinya pernah mengunjungi rumah Haha saat ia tidak bisa pulang ke rumah karena jadwalnya. Diakui Yi Kyung, Haha menyambutnya dengan penuh kehangatan.

"Alasan dia menyambutku dengan hangat adalah karena aku pernah meneleponnya dan menangis," bongkar Yi Kyung lalu tertawa. Ia pun mengenang kembali momen saat dirinya menangis sambil menelepon Haha.

"Saat itu hujan cukup deras. Aku tiba-tiba teringat dengannya, sehingga langsung meneleponnya," ungkap Yi Kyung. "Dia baru saja bangun untuk menjawab teleponku, jadi aku menjadi sangat emosional."

Lee Yi Kyung Pernah Menangis Gara-Gara Haha

kbizoom


Haha pun ikut menimpali cerita Yi Kyung. Ia mengaku sempat mengungkap rasa sayangnya kepada Yi Kyung.

"Aku berkata kepadanya, 'Selamat malam dan mari kita bicara di telepon besok, saya mencintaimu', dan dia seperti, 'Aku mencintaimu?" lalu mulai menangis," bongkar Haha. Mendengar penuturan Haha, Yi Kyung langsung tersipu malu.

Melihat Haha dan Yi Kyung berpegangan tangan sambil mengenang momen tersebut, Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok) ikut tertawa dibuatnya. "Mereka gemetar", celetuk Jae Suk mengundang tawa.

Sementara itu, drakor "Marry My Husband" kini semakin seru dan menyita perhatian. Diadaptasi dari webtoon, drama ini menceritakan tentang kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang sakit parah, menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon), dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh. Nahas, Kang Ji Won dibunuh oleh suaminya sendiri.

Saat membuka matanya, Kang Ji Won menemukan dirinya di masa lalu, 10 tahun sebelum berpacaran dengan Park Min Hwan. Kang Ji Won akhirnya merencanakan balas dendam bersama Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), yang menjadi atasannya di kantor.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru