Tak Lolos, Peserta 'Indonesian Idol' Banting Setir Jadi Pelawak
TV

Bagus Setiawan yang gagal di 'Indonesian Idol' saat menyanyikan lagu 'Angin' itu, kini banyak mendapat tawaran di berbagai acara di televisi sebagai pelawak.

WowKeren - Bagus Setiawan berhasil mereguk ketenaran setelah menjalani audisi "Indonesian Idol" 2012. Namun Bagus bukanlah terkenal sebagai penyanyi, melainkan pelawak. Peserta asal Slawi, Jawa Tengah, itu memang dinyatakan tidak lolos saat mengikuti audisi.

Tetapi, karena aksi kocaknya saat membawakan lagu "Angin" milik Radja, namanya malah menjadi populer. Kini Bagus pun kerap menerima tawaran untuk tampil di berbagai acara, diantaranya "Dahsyat". Total, Bagus telah diundang sebanyak empat kali dalam acara tersebut.


Meski kerap menjadi bulan-bulanan Olga Syahputra, Bagus mengaku rela asalkan bisa tampil dalam acara tersebut. "Ini keempat kali di 'Dahsyat', grogi ada. Diisengin Olga enggak masalah, tetap bergembira," ujar Bagus.

Tak hanya di "Dahsyat" saja, kabarnya Bagus juga baru saja mendapat tawaran untuk menjadi pelawak di salah satu acara baru RCTI. Bagus pun mengaku senang dan ingin bisa membahagiakan keluarganya.

"Saya tetap menghafal lagu pop Indonesia," ujar Bagus. "Ingin terus berkreatif dan terus mandiri agar bisa menyenangkan orangtua saya."

"Indonesian Idol" merupakan acara yang dinilai oleh Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan Agnes Monica sebagai juri. Acara ini ditayangkan setiap Jumat, pukul 21:00 WIB dan Minggu, pukul 13:00 WIB, di RCTI.

Lihat aksi kocak Bagus saat audisi "Indonesian Idol" beberapa waktu lalu:

You can share this post!

Related Posts
Loading...