Terlalu Seksi, Sunmi Siapkan Koreografi 'Full Moon' Khusus untuk Acara TV
Musik

Pihak JYP Entertainment mengaku telah menyiapkan koreografi berbeda untuk mengantisipasi gerakan di MV 'Full Moon' yang dinilai terlalu seksi.

WowKeren - Sunmi kembali dengan konsep seksi di single terbarunya, "Full Moon". Salah satu koreografi dimana ia duduk di atas sofa dan membuka kakinya dengan lebar bakan dianggap terlalu vulgar. Namun pihak JYP Entertainment mengaku mengantisipasinya dengan menyiapkan koreografi khusus untuk acara live di program musik televisi.

"Kami tidak buru-buru mengubahnya," ujar juru bicara JYP. "Tapi kami memang telah menyiapkan koreografi berbeda dari video musiknya untuk penampilannya di program televisi."


Sumber dari salah satu program mengakui bahwa gerakan itu akan sulit ditayangkan di televisi. Ia mengungkap Sunmi akan menyesuaikan koreografinya di promosi "Full Moon" perdana 20 Februari mendatang.

"Mulai penampilan perdananya di televisi 20 Februari mendatang, dia akan menyapa semuanya dengan koreografi tanpa gerakan tersebut," ungkapnya. "Levelnya memang harus disesuaikan untuk broadcast."

"Full Moon" merupakan salah satu single dari mini album solo perdananya berjudul sama. Mini album yang dirilis 17 Februari ini berisi 6 lagu termasuk single solo perdananya, "24 Hours".

(wk/)

You can share this post!

Related Posts