Zayn Malik Ungkap Jadi Anggota One Direction Itu Membingungkan
Musik

Zayn Malik mengaku hilang arah saat bersama One Direction.

WowKeren - Lagi-lagi, Zayn Malik membeberkan detail alasannya keluar dari One Direction. Padahal saat itu, grup band asal Inggris ini sedang tenar-tenarnya.

Dalam buku autobiografinya, Zayn menceritakan bagaimana ia membuat pilihan terberat dalam hidupnya itu. "Pada saat aku memutuskan untuk meninggalkan One Direction, itu bahkan tidak terasa seperti keputusan yang dibuat secara sadar," tulisnya.

Zayn mengaku saat itu merasa sudah tidak mampu meneruskan kariernya sebagai anggota One Direction. "Aku tahu, aku sudah berada di titik di mana aku sudah tidak tahan. Aku sangat lelah. Aku hanya ingin pulang ke rumah," ujarnya dilansir Just Jared.

Menurutnya, menjadi anggota boyband bentukan Simon Cowell ini membuatnya hilang arah. "Segala sesuatunya sudah aku ketahui sebelumnya, diganti dengan sesuatu yang asing, dan yang dapat membingungkan," lanjut Zayn.


Selain itu, keluarga juga menjadi alasannya hengkang dari boyband yang telah membesarkan namanya tersebut. "Aku dibesarkan di sebuah keluarga yang benar-benar bersatu-padu dan itu sulit bagiku untuk tiba-tiba menjadi begitu jauh dari mereka."

Setelah resmi meninggalkan One Direction, Zayn mengalami sejumlah kendala untuk bangkit kembali. Salah satu hambatannya adalah ia tidak mengetahui jenis suaranya sendirinya.

"Aku punya beberapa susunan musik dan ide-ide lirik, tapi tidak lebih dari itu," katanya. "Aku benar-benar tidak memiliki banyak pengalaman hidup ketika bersama One Direction."

Keputusan hengkang itu tampaknya berhasil baik untuk Zayn. Pelantun "Pillowtalk" ini dinominasikan untuk New Artist of the Year pada American Music Awards 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru