Sukses Duet Bareng Taylor Swift, Zayn Malik Siapkan Single Anyar
Musik

Setelah merilis single duet dengan Taylor Swift, Zayn Malik bakal merilis lagu baru.

WowKeren - Zayn Malik nampaknya masih akan terus memberikan kejutan kepada penggemarnya. Setelah sukses merilis single duet bersama Taylor Swift, kini Zayn Malik tengah mempersiapkan kejutan manis lainnya. Apalagi kalo bukan single terbarunya.

Dalam wawancara radio SiriusXM Hits 1, Zayn Malik sempat ditanyai soal rencana ke depannya setelah meluncurkan soundtrack "Fifty Shades Darker", "I Don't Wanna Live Forever". Kekasih Gigi Hadid ini pun menjawab dengan mantap bahwa dirinya tengah menggarap lagu baru.

"Mudah-mudahan ini menjadi sebuah musik baru," ujarnya dilansir Billboard. "Aku sedang mengerjakan rekaman kedua di studio."

Sayangnya, penyanyi keturunan Inggris-Pakistan ini masih belum bisa membocorkan lebih spesifik mengenai musik terbaru itu. Namun, penggemar bisa mengharapkan sesuatu menarik akan dihadirkan oleh Zayn.


Sebelumnya, Zayn Malik pernah mengatakan menulis lagu merupakan salah satu terapi untuk masalah kesehatan mental yang dideritanya. Kini ia pun merasa semakin dewasa dan bijaksana.

"Aku menikmati apa yang aku lakukan di setiap menitnya," ungkap Zayn. "Ada beberapa ketika aku berada di band, aku membutuhkan waktu untuk mengeluarkan isi pikiranku. Aku merasa diriku tumbuh setiap harinya sebagai seseorang, yang lebih tua dan bijaksana."

Bersamaan dengan kabar single anyar ini, Zayn juga mengatakan bahwa single kolaborasinya dengan Taylor Swift, "I Don't Wanna Live Forever". akan dibuatkan video klipnya. Namun kapan MV tersebut akan dirilis, Zayn belum dapat memastikannya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru