Punya Sisi Romantis, Netter Puji Video Lawas Ahmad Dhani Temani Mulan Saat Melahirkan
Selebriti

Dhani tampak tersenyum gembira dan juga terlihat sabar menemani Mulan ketika melahirkan Baby R.

WowKeren - Menunggui istri melahirkan agaknya menjadi momen spesial buat Ahmad Dhani. Dalam sebuah video, Dhani terlihat senang ketika menemani Mulan Jameela yang melahirkan Baby R.

Momen penting itu sempat diunggah baru-baru ini oleh akun fans Mulan, awie______. Tampak di sesi lainnya, Dhani dengan telaten mengelap kaki Mulan.

Sikap romantis Dhani ini menuai pujian dari sejumlah penggemar. Mereka berharap bisa memiliki suami setia seperti Dhani.

"Senang lihat y... Melahirkan dijagain.. aku terharu," kata netter. "Pak de lg mesem2 gitu mirip dul bgt ya," ujar netter. "So sweet Pak Dhe, sambil mesam-mesem," kata yang lainnya.


Memasuki 2017, Dhani juga diramalkan akan bernasib baik dari segi politik. Kasus hukum yang sedang menimpanya terkait dugaan penghinaan pada Presiden diprediksi juga akan selesai.

"Menang atau kalah, kalau kita bicara dalam politik itu ngeri-ngeri sedap. Tapi yang jelas jika Ahmad Dhani dengan keterbatasan dan kemampuan yang dia punya, bisa lebih wise, insya Allah bisa tembus," kata peramal Ki Prana, akhir Desember 2016. "Tapi kalau ada yang politisasi, ya dia tak bisa masuk jajaran wakil bupati. Soal kasus, saya tidak melihat dia masuk tahanan besar atau dalam konteks tahanan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru