Selena Gomez Private Akun Instagram Usai Unggah Postingan Misterius
Selebriti

Rupanya postingan misterius ini yang diunggah Selena tepat sebelum ia mem-privat akun Instagram.

WowKeren - Baru-baru ini aktivitas Selena Gomez di Instagram membuat para penggemar bertanya-tanya. Meski punya 130 juta followers yang menjadikannya orang yang paling banyak di-follow di Instagram, ia justru sempat mem-privat akunnya.

Hal tersebut rupanya dilakukan Selena bukan tanpa alasan. Tepat sebelum mem-privat akun Instagramnya pada Rabu (5/12), penyanyi yang baru-baru ini balikan dengan mantan kekasihnya, Justin Bieber itu sempat mengunggah postingan misterius via Instagram Story.

Pada postingan Insta Story-nya, Selena mengungah screenshot salah satu artikel wawancaranya. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga menambahkan caption yang membuat para penggemar bertanya-tanya.

"Aku tidak akan lagi membiarkan manusia lain menebak kata-kataku lagi, atau mengundang mereka ke rumahku," tulis Selena. "Itu sangat menyakitkan. Hal yang paling 'konyol' adalah tidak ada orang yang tahu isi hatiku saat aku mengatakan sesuatu."

Saat berita ini ditulis, Selena tak lagi mem-privat akun Instagramnya. Namun hingga kini, fans masih menebak-nebak apa dan siapa sosok yang dimaksud pelantun "Bad Liar" itu di postingan Insta Story-nya.

You can share this post!

Related Posts