Anggita Sari Dua Tahun Sembunyikan Hubungan dengan Adik Astri Ivo, Kenapa?
Selebriti

Tak pernah diketahui media, ini alasan Anggita Sari menyembunyikan sosok kekasih.

WowKeren - Anggita Sari baru saja berduka. Setelah opname di rumah sakit, kekasihnya, Ivan Salman, dikabarkan telah meninggal dunia pada 5 Januari lalu. Ivan diketahui meninggal karena penyakit paru-paru dan jantung.

Sempat dua tahun tertutup soal kekasih, Anggita mengaku memang dirinya sengaja tak menceritakan kepada media. Padahal calon suami Anggita ini juga merupakan kerabat dari artis Astri Ivo.

"Aku memang sengaja enggak mem-publish. Pertama karena statusnya dia duda, meskipun fun sih keluarga dia sama saya," ungkap Anggita dilansir DetikHOT pada Sabtu (13/1). "Keluarganya dia kayak Mba Astri Ivo baik. Aku enggak mau ada gosip yang enggak-enggak."

Anggita mengatakan bahwa dirinya telah serius dengan sang kekasih. Ia menganggap hubungannya tak perlu diumbar di media masa.

"Kalau foto berdua aku selama setahun enggak pernah. Tahun 2017 saya enggak publish karena saya di dalam (penjara)," ujar Anggita. "Memang komitmen saya sama dia sudah sama-sama dewasa enggak usah gitu."

Sebelumnya, Anggita dikabarkan pernah berpacaran dengan gembong narkoba Freddy Budiman. Sosok Freddy sendiri kini telah meninggal usai mendapat hukuman mati lantaran kasus narkoba.

You can share this post!

Related Posts