Kepergok Lakukan Ini di Malaysia, Sejumlah Fansite Wanna One Ditahan Polisi
Selebriti

Beberapa fansite master Wanna One kepergok melakukan hal ilegal dan ditahan polisi Malaysia.

WowKeren - Wanna One menyapa para penggemar di Kuala Lumpur, Malaysia lewat acara fanmeeting yang digelar Jumat (19/1) lalu. Seperti acara-acara Kang Daniel cs lainnya, fanmeeting kali ini juga dihadiri sejumlah fansite.

Sayangnya selain acara yang sempat rusuh, fanmeeting Wanna One di Malaysia juga diiringi insiden lainnya. 3 fansite master ditahan polisi karena ketahuan menjual merchandise para member secara terang-terangan tanpa memegang visa bisnis tapi visa kunjungan.

Menurut Kementerian Luar Negeri Korea, orangtua dari 3 orang tersebut melaporkan situasi yang dihadapi anak-anak mereka dan pihak Kementerian Luar Negeri telah memulai investigasi. Mereka menghubungi pihak berwenang di Malaysia, namun belum 3 orang yang ditahan belum bisa dibebaskan.


"Anggota keluarga dari orang-orang yang ditahan melaporkan insiden tersebut ke call center kantor Kementerian Luar Negeri dan menjelaskan masalahnya," kata pihak Kementerian. "Kami tidak tahu situasi tepatnya."

Menurut fans di lokasi, 3 fansite master tersebut ditahan polisi karena ketahuan menjual barang-barang merchandise yang mereka produksi sendiri. Staf setempat mengatakan kalau 3 orang tersebut kemungkinan akan dikenai hukuman penghindaran pajak.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru