Tidur Bareng dan Dihamili Enji, Anggita Sari Curhat Ayu Ting Ting Ogah Satu Acara Dengannya
Selebriti

Anggita mengunggah postingan InstaStory soal Ayu yang hingga kini terkesan menjauhinya.

WowKeren - Anggita Sari belakangan sudah jarang jadi sorotan awak media. Namun baru-baru ini, Anggita dibahas netizen setelah mengunggah postingan terkait Ayu Ting Ting.

Anggita sempat curhat kalau ia awalnya diundang ke acara Ayu, "Brownis". Namun setelah menunggu lama, ia agaknya kecewa karena pihak program acara belum kembali menghubunginya.

Anggita lantas membocorkan fakta dibalik Ayu. Ia mengaku kalau Ayu sudah lama tak mau satu acara dengannya.

"Jadi pagi-pagi saya dihubungi manager saya. Katanya dia dihubungi pihak TRANS TV. Jam 6 disuruh standby di Trans TV buat acara Brownis," tulis Anggita di Story Instagramnya, Rabu (2/5). "Terus saya ya iya-iya saja. Tapi kok sudah jam 2 lewat belum ada konfirmasi."

"Oiya saya lupa. Hostnya ada Mbak Ayu Ting Ting. Yang dari zaman saya dulu di Pesbukers mana mau frame sama saya #sensibangetmbaknya," lanjut Anggita.

Seseorang yang diduga manajer Anggita sempat menduga kalau ini ada kaitannya dengan Enji. "Belum dihubungi pihak brownis, mungkin ayu ting ting komplain kali ya, gak mau bahas tentang Enji," tebak sang manajer. "Ember," timpal Anggita.

Ayu diduga masih sakit hati mengingat Enji juga punya hubungan spesial dengan Anggita bahkan disaat mereka sudah pacaran. Anggita mengaku kalau ia pernah tidur bareng hingga hamil calon anak Enji. Namun pria berkepala plontos itu menolak bertanggung jawab hingga Anggita stres dan keguguran.

"Tahu Enji sudah lama, dari 2009. Itu kenal biasa, tapi dekatnya pas liburan di Bali, enggak sengaja ketemu itu November 2009. Dari situ, sekitar 2011 sudah mulai pacaran," seru Anggita beberapa waktu lalu. "Dia tipikal cowok yang care, humoris, dan sama orangtua saya dia sopan. Dulu sama saya secara materi, pergaulan, beda. Sekarang sudah mapan. Dulu masih kuliah biasa, dia kuliah di Bandung. Saya juga masih kuliah di Jakarta, belum model. Kami sama-sama mau, enggak usah munafik, anak muda zaman sekarang juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait