Lucu Banget, Patung Lilin Ed Sheeran Ditempatkan Dekat dengan Kucing
Billboard
Selebriti

Ed Sheeran memiliki patung lilin hasil buatan museum Madame Tussauds yang berada di London, Inggris.

WowKeren - Nama Ed Sheeran kini sudah bisa disebut sebagai salah satu penyanyi dan pencipta lagu tersukses. Lagu-lagu Ed pun banyak diminati oleh masyarakat di seluruh dunia. Sebut saja "Thinking Out Loud" hingga "Shape of You".

Sebagai bentuk penghargaan atas prestasinya di dunia musik, museum Madame Tussauds pun membuatkan Ed patung lilin. Seperti diketahui, meseum tersebut membuat berbagai patung selebriti, atlet, hingga tokoh ternama dunia.

Kali ini, museum Madame Tussauds yang berada di London, Inggris, menunjukkan hasil patung lilin Ed. Foto hasil jepretan patung lilin Ed diunggah di Instagram pada Selasa (12/6). Bentuk patung lilin Ed pun sangat mirip bahkan dengan tambahan gitar hingga cincin pertunangan.

Uniknya, patung lilin Ed juga dekat dengan sebuah cat tower sebagai tempat bermain para kucing. Patung lilin Ed pun ternyata telah ditempatkan di sebuah kafe berkonsep kucing yang bernama Lady Dinah's Cat Cafe.

Dalam foto tersebut, terlihat dua ekor kucing bermain di cat tower yang berada di dekat Ed. Seperti diketahui, Ed adalah seorang pecinta kucing.

Usai melihat foto tersebut, para netter pun sangat antusias untuk datang dan melihat langsung patung lilin Ed. Mereka juga memuji hasil patung lilin Ed yang sangat bagus dan menyerupai aslinya.

"Aku sangat bersemangat. Aku ingin melihatnya," komentar akun @sorcha_alice_marie. "Wow yang ini sangat bagus," tambah akun @soltanshaki.

"SANGAT LUCUUUUUU," tulis akun @my_teddy_sheeran. "Yang ini adalah yang paling bagus dari yang pernah kulihat, sangat sangat dikerjakan dengan baik," imbuh akun @jessieb293.

Loading...

You can share this post!

Related Posts