Rilis Single Baru, Demi Lovato Ceritakan Kehidupannya Sebagai Pecandu Alkohol
Instagram
Musik

Bertajuk 'Sober', Demi secara jujur mengaku telah berkali-kali kambuh selama proses pemulihan dari kecanduan yang ia alami.

WowKeren - Demi Lovato sukses mengejutkan penggemar lantaran mendadak merilis single baru bertajuk "Sober" pada Kamis (21/6) lalu. Bukan single biasa, "Sober" merupakan bentuk pengakuan Demi sebagai seorang pecandu alkohol dan obat-obatan.

Musisi yang pernah berjuang melawan kecanduan kokain ini membuat para penggemar tertegun saat ia mengaku telah berkali-kali kambuh selama proses penyembuhannya. Demi mengungkapkannya secara jujur dan terbuka melalui lirik lagu "Sober", di mana ia meminta maaf kepada orang-orang yang dicintainya karena menyerah pada godaan untuk kembali meminum alkohol.

Dalam liriknya, musisi asal Texas yang baru saja memperingati enam tahun bebas alkohol tersebut juga mengucapkan permintaan maaf pada seluruh penggemarnya. Demi menyebut bahwa dirinya sangat menyesal dan merasa gagal sebagai seorang panutan.

Melalui akun media sosial miliknya, Demi mengunggah cuplikan "Sober" yang dilengkapi dengan sebuah video sinematik tentang perjalanan hidupnya. "Kejujuranku... " tulis Demi pada keterangan unggahannya.

Tak hanya itu, Demi juga mengunggah sebuah video lirik yang sarat dengan pengekspresian rasa frustrasi dan penyesalan. Dalam video tersebut, pelantun "Sorry Not Sorry" ini mengungkapkan bahwa masa-masa kelamnya sebagai seorang pecandu merupakan sebuah titik terendah dalam kehidupannya. Meski demikian, Demi mengklaim bahwa hal tersebut merupakan sebuah pembelajaran yang begitu berarti untuknya di masa depan.


Meski beberapa penggemar mengungkap rasa kecewa mereka, namun sebagian besar terus mendukung sang idola. Para penggemar tersebut juga ingin agar Demi senantiasa kuat dan menyebutnya sebagai sosok hebat yang mampu melewati masa-masa sulit di hidupnya.

"Kami menghargai kejujuranmu. Kami mencintaimu dan kehidupanmu. Ingat bahwa kau tidak sendirian, tetaplah menjadi kuat," komentar seorang penggemar. "Demi, kau adalah wanita paling kuat yang pernah kulihat. Kau hanya manusia biasa, itu wajar. Kami mencintaimu!" imbuh lainnya.

"Sober" sendiri merupakan sebuah balada atmosferik di mana Demi bernyanyi dengan penuh perasaan, ditambah bumbu instrumen yang minimalis untuk memberi fokus pada vokal emosional yang disajikan. Dengan penghayatan prima, tak heran jika para pendengar bisa merasakan pesan mendalam yang ingin disampaikan Demi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait