'Dimsum Martabak' Dinilai Tak Laku, Raffi Ahmad Tak Kapok Akui Siapkan Film Baru Ayu Ting Ting
WowKeren/Fernando
Film

Raffi mengaku akan mengajak Ayu Ting Ting bermain film lagi bersama Dewi Persik dan Zaskia Gotik.

WowKeren - Pada momen Lebaran tahun ini, RA Pictures, rumah produksi milik Raffi Ahmad memproduksi film "Dimsum Martabak" dengan memasang Ayu Ting Ting dan Boy William sebagai bintang utamanya. Sayangnya, film tersebut dinilai kurang laku di pasaran karena dikabarkan hanya meraih ratusan ribu penonton.

Terakhir pada 22 Juni lalu, akun Instagram "Dimsum Martabak" mengumumkan film tersebut hanya disaksikan 250 ribu penonton. Meski begitu, Raffi menanggapi kegagalan ini dengan santai dan berdalih bahwa PH miliknya masih baru.


"Siapa sih yang enggak mau penonton jutaan, semuanya pengen sejuta dua juta," ujar Raffi Ahmad saat ditemui WowKeren di Bilangan Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (30/6). "Tapi kita menyadari bahwa kita PH baru, banyak yang harus kita pelajari. Sedapetnya film yang kita dapet hasil penontonnya kita syukuri aja terus."

"Kita santai, setiap film yang gue produksi itu kita udah hitung semuanya," ungkap Raffi. "Menurut gue film 'Dimsum Martabak' itu itu enggak gampang. PH baru masuk slot baru kita seneng banget, terima kasih ke bioskop yang nerima kita. Dan kita akan pelajari segala kekurangannya, anggep aja tahun ini bukan rejekinya kita."

Meski dianggap gagal, namun Raffi tampaknya tetap tak menyerah. Belum lama ini beredar kabar bahwa suami Nagita Slavina ini kembali menyiapkan film untuk Ayu Ting Ting.

Kabar itu tampaknya bukan hanya isapan jempol semata. Menurut Raffi, film bergenre horor itu rencananya juga akan menampilkan Dewi Persik dan Zaskia Gotik.

"Next tahun depan udah siapin film buat lebaran enggak nyerah," tutur Raffi. "ATT, Dewi Persik, Zaskia Gotik kita coba gabungkan mereka itu lebih ke horor ethnik."

"Tahun ini gue bikin 3 horor, pertama 'The Secret' horor universal, '13' ini horor milenial," tambahnya. "Kalau ATT, DP, Gotik itu horor dark saya bikin tiga level. Tahun depan udah siapin."

Selain itu Raffi juga membantah "Dimsum Martabak" kerugian. Karena itulah ia tak ragu untuk mengajak Ayu bermain film kembali.

"Film 'Rafatar' enggak rugi, film 'The Secret' nggak rugi, film 'Dimsum Martabak' enggak rugi, semuanya untung," tandas Raffi. "Semua eksplorasi enggak menutup kemungkinan (aja Ayu main film horor). RA Pictures kita coba ATT komedi, misalnya Nagita kemarin horor dicoba komedi, ini pun Al Ghazali kita coba genre lain."

You can share this post!

Related Posts