Kejutkan Penggemar, Drake Akui Telah Memiliki Putra dalam Album 'Scorpion'
Energy 106
Musik

Dalam salah satu lagunya, Drake juga mengungkap alasan mengapa selama ini bungkam tentang sang putra.

WowKeren - Drake baru saja merilis album terbarunya, "Scorpion" pada 29 Juni lalu. Menariknya, album ini terdiri dari dua bagian dengan lagu-lagu yang berbeda. Pemisahan dua versi ini berdasarkan corak musik yang diusung, yaitu rap/hip-hop dan R&B.

Namun salah satu lagu yang cukup menarik perhatian dalam album ini adalah "Emotionless". Pasalnya, selain easy listening, Drake juga sekaligus mengonfirmasi rumor yang menyebut bahwa ia telah memiliki seorang putra dalam lagu ini.

Drake sendiri tampaknya mengambil sampel dari track klasik milik Mariah Carey, "Emotions". Dalam lagu ini, Drake menyampaikan lirik di mana seolah-olah dirinya mengungkap alasan mengapa selama ini bungkam tentang sang anak.

"I wasn’t hiding my kid from the world / I was hiding the world from my kid," lantun Drake. "From empty soul who just wake up and look to debate / Until you staring at your seed you could never relate."

Desas-desus bahwa Drake memiliki anak memang telah merebak selama beberapa bulan terakhir. Selama ini, rapper asal Kanada ini dikabarkan merupakan ayah dari putra bintang film dewasa Sophie Brussaux.


Sebenarnya, ada beberapa track di album "Scorpion" yang merujuk pada putra Drake. Bahkan lagunya yang berjudul "March 14" ditulis seperti surat terbuka untuk anaknya.

Dalam "March 14", Drake mengungkap perasaannya tentang peran sebagai ayah dan mengisyaratkan hubungannya yang singkat dengan Sophie. Tak hanya itu, rapper "Hotline Bling" ini juga mengonfirmasi jika putranya lahir tanggal 11 Oktober, meski masih tidak mengungkap tahun di mana sang putra dilahirkan.

"I had to come to terms with the fact that it’s not a maybe / That s**t is in stone, sealed and signed / She’s not my lover like Billie Jean, but the kid is mine / S**t, we only met two times," bunyi lirik tersebut.

Terlepas dari hal tersebut, "Scorpion" sendiri merupakan album studio kelima dari Drake. Terdapat sekitar 25 tracklist yang menjadi materi dari album ganda ini, di mana 12 lagu pada bagian pertama dan 13 lagu di bagian kedua. Tracklist tersebut pastinya berisi sejumlah single yang telah melejit dulu di pasaran seperti "God’s Plan", "I’m Upset" dan "Nice for What" yang merajai chart Billboard Hot 100 selama tujuh pekan.

Di sisi lain, Drake juga bakal melakukan tur Amerika Utara bersama Migos dalam rangka promosi album "Scorpion". Tur akan rencananya akan dimulai pada 26 Juli di Salt Lake City dan berakhir di Atlanta pada 17 November mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru