Suguhkan Single Kejutan di Musim Panas, Justin Timberlake Rilis 'SoulMate'
Getty Images
Musik

Mengusung genre R&B, 'SoulMate' menjadi lagu perdana yang dirilis Justin usai meluncurkan album 'Man of the Woods'.

WowKeren - Justin Timberlake diketahui tengah disibukkan dengan rangkaian tur konser "Man of the Woods" yang diperpanjang hingga Januari 2019 mendatang. Namun hal tersebut tentunya tak menjadi halangan bagi hitmaker "Can't Stop the Feeling" ini untuk merilis karya anyar.

Belum lama ini, suami Jessica Biel tersebut kembali mengejutkan penggemar pasca merilis single baru secara dadakan. Bertajuk "SoulMate", Justin mengklaim bahwa single ini sangat cocok didengarkan untuk menemani musim panas.


Kabar ini diumumkan secara langsung oleh Justin melalui akun Twitter miliknya. Tanpa memberikan keterangan apapun, unggahan di Twitter itu hanya menampilkan foto suasana musim panas di tepi pantai dengan kata "SoulMate".

Tak lama setelahnya, mantan personel NSYNC ini juga membagikan versi audio "SoulMate" melalui saluran YouTube miliknya, justintimberlakeVEVO. "Musim panas dimulai sekarang," tulis keterangan lagu ini pada kolom Youtube.

"SoulMate" sendiri mengusung genre R&B. Ini merupakan lagu perdana yang dirilis Justin usai pelantun "Say Something" tersebut meluncurkan album "Man of the Woods".

"SoulMate" juga menjadi penanda kembalinya Justin menghadirkan irama lagu dansa. Setelah menyajikan pendekatan yang personal dan bergaya country dalam "Man of the Woods", tampaknya kini musisi asal Tennessee tersebut telah kembali ke akar pop-dance dan R&B.

Lagu ini menyuguhkan beat ringan dengan dilengkapi irama yang ceria dan melodi sederhana. Justin sendiri menyanyikan lirik yang repetitif. Menjadi sebuah lagu pop-dance yang seksi, pastinya "SoulMate" bakal menjadi calon hits untuk musim panas tahun ini.

You can share this post!

Related Posts