Liburan ke Malaysia, Dea Ananda Pamer Paha di 'Celebrity On Vacation'
Instagram/dea_ananda
TV

Dea Ananda memamerkan pose liburan cantiknya di atas kapal Pesiar.

WowKeren - Meski jarang tampil akting di sinetron atau pun film, Dea Ananda tetap aktif di layar kaca sebagai pengisi acara "Celebrity On Vacation". Diketahui jika saat ini Dea sedang syuting untuk acara tersebut di Malaysia.

Beberapa adegan untuk syuting itu pun Dea unggah ke akun Instagram pribadinya, @dea_ananda, pada Jumat (6/7). Salah satunya adalah pose cantik Dea di Genting Dream, Dream Cruises Malaysia. Sebuah wisata kapal Pesiar yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang mewah.

"Melayang.. #celebrityonvacation #firstlove #deaananda #summervacation #gentingdream #dreamjourneyid @awankborland," tulis Dea. Dalam foto itu, Dea mengenakan kaus bergambar tanduk rusa dan rok biru pendek serta sepatu kets putih yang menambah gayanya semakin kece.

Berlokasi di tengah laut, foto itu diambil dengan situasi yang tepat. Yakni rok Dea yang tertiup angin hingga terlihat seperti melayang. Alhasil, paha Dea pun banyak terekspos. Netter yang melihat foto itu pun memberikan beragam macam komentar pujian.

"Dressnya lucu .... OMG," komentar akun @yanti***. "Waduh mulus pisan," sahut akun @herniy***.

"Kereeenn..." tulis akun @srie***. "Cantikkkk," balas akun @dika***.

Sementara itu, mengisi acara "Celebrity on Vacation" bukanlah pertama kali untuk Dea. Sebelumnya, Dea telah memandu acara tersebut di edisi "Mengunjungi Sabang! Gerbang Barat Indonesia" bulan Januari lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru