Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Akan Berperan Sebagai Suami Istri di Film Terbaru?
Instagram/ayutingting92, raffinagit
Film

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dikabarkan akan berperan di film yang sama.

WowKeren - Seperti yang diketahui sebelumnya, Raffi Ahmad mengajak Ayu Ting Ting bekerja sama dalam proyek film terbarunya yang berjudul "Dimsum Martabak". Meski dianggap tidak laku, namun Raffi mengaku tak kapok mengajak Ayu bermain dalam film yang diproduksi Production House miliknya.

Hal tersebut diungkapkan Raffi beberapa waktu lalu. Menurut Raffi, dirinya telah menyiapkan film bergenre horor yang rencananya akan dibintangi oleh Ayu, Dewi Persik, dan Zaskia Gotik.


Pernyataan Raffi itu rupanya bukanlah sekedar omong kosong. Belum lama ini, aktor Otig Pakis mengabarkan jika dirinya akan membintangi sebuah film yang diproduksi Raffi bersama Ayu dan Tyas Mirasih.

Kabar tersebut semakin diperkuat dengan beredarnya foto Ayu dan Raffi saat melakukan syuting film. Foto tersebut diunggah akun gosip @igtainment pada Sabtu (7/7).

"Syuting film horor terbaru ya????" tulis akun @igtainment. "Kabarnya judulnya Arwah tumbal nyai."

Film Baru Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Instagram

Tak sampai di situ saja, beredar pula unggahan InstaStory yang menyebut bahwa proyek Raffi dan Ayu tersebut adalah film dewasa. Film yang diduga berjudul "Nyai" itu rencananya akan tayang pada 20 Desember 2018 mendatang.

"Film 'Nyai' tayang 20 Des 2018. Dewasa 18++," tulis akun yang namanya disensor oleh akun gosip @mak.kepo. "@ayutingting92 & @raffinagita1717 berperan sebagai pasangan suami istri."

Netter semakin heboh ketika kabar tersebut mengungkapkan jika Raffi dan Ayu akan berperan sebagai suami istri. Hal itu tentu membuat netter geram lantaran kabar hubungan "gelap" Raffi dan Ayu yang masih simpang siur.

"Jd suami istri, film 18++. jadi mau bikin adegan esek2 diatas nama profesionalitas?? hmmm," komentar akun @tanind***. "Oh tuhan ga jd di dunia nyata di film pun jd," tulis akun @cutmerihandayan***.

"Ini si raffi kebanyak duit apa gimana? Dari kemaren bikin film mulu. Emang kemaren dapet untung banyak ya?" sahut akun @lucyraph***. "Receh. Bikin perflman indonesia turun pamor," balas akun @nadhira_a***.

You can share this post!

Related Posts