Albumnya Segera Dirilis, Ariana Grande Mendadak Ubah Judul Lagu
Instagram
Musik

Mengaku begitu mencintai sang tunangan, Ariana pun ingin mengabadikannya dalam salah satu karya musiknya.

WowKeren - Para penggemar Ariana Grande alias Arianators pastinya sudah tak sabar menantikan album baru sang idola, "Sweetener" yang bakal dirilis pada bulan Agustus mendatang. Apalagi pelantun "No Tears Left To Cry" ini selalu memberikan kejutan baru tiap bulannya sebelum resmi meluncurkan album barunya tersebut.

Namun berselang beberapa minggu sebelum merilis albumnya, tunangan Pete Davidson ini kembali mengejutkan penggemar dengan memberikan pengumuman baru. Rupanya, musisi berusia 24 tahun ini mendadak memutuskan untuk mengubah salah satu judul lagu yang akan ada di dalam album "Sweetener".

Menariknya, ternyata lagu yang dimaksud oleh Ariana adalah "Pete". Di mana penyanyi kelahiran Florida ini mengubah judul lagu tersebut menjadi "Pete Davidson" beberapa hari lalu. Tak butuh waktu lama, para penggemar langsung beramai-ramai membanjiri akun Instagram sang idola terkait keputusannya tersebut.

Menjawab rasa penasaran penggemar, akhirnya Ariana pun membalas salah satu pertanyaan yang diajukan kepadanya melalui akun Twitter miliknya. Tak berbasa-basi, pelantun "Dangerous Woman" ini pun langsung mengatakan bahwa ia begitu mencintai sang tunangan hingga ingin mengabadikannya dalam salah satu karya musiknya.


"Aku suka dengan penampilannya. Aku suka namanya dan aku mencintainya. Musik bertahan selamanya. Musik akan hidup lebih lama dari semua tato serta memori apapun, bahkan diriku sendiri," balas sang musisi. "Jadi aku ingin cintaku untuknya dan bagaimana aku merasa menjadi bagian dari (cinta) itu."

Sebelumnya, lagu "Pete" sendiri mendapatkan cukup banyak kritikan dari para penggemar Ariana. Menurut mereka, pelantun "Side to Side" tersebut tak seharusnya memasukkan nama orang ke dalam sebuah lagu, apalagi menjadi judul. Namun kala itu, Ariana langsung membantahnya dan mengklaim bahwa hal tersebut merupakan haknya sebagai seorang seniman.

"Dia tunanganku. Ini adalah albumku. Aku adalah seniman dan manusia yang jujur serta emosional. Dan jika keterbukaanku dalam pekerjaanku bukan untuk kalian, tidak apa-apa (karena) aku tidak akan tersinggung," tulis Ariana kala itu. "Ini adalah lagu khusus untuk manusia paling istimewa yang pernah kutemui. Juga lagu itu sangat keren."

Terlepas dari spekulasi ini, Ariana sendiri telah mengumumkan tanggal rilis untuk "Sweetener". Album studio keempatnya ini dijadwalkan akan diluncurkan pada 17 Agustus mendatang melalui Republic Records.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru