Maroon 5 CS, Hadirkan 'Sugar Series' Sebagai Hadiah Spesial Untuk Penggemar
Musik

Musisi yang tergabung dalam Adam Levine & Co memberikan penghargaan kepada para penggemar yang 'istimewa'.

WowKeren - "Sugaaar.... Yes please.... Won't you come and put it down on me", masih ingat dengan lirik tersebut? Itu merupakan potongan lirik lagu "Sugar" milik Maroon 5 dan menjadi salah satu lagu andalan dalam album V.

Selain lirik dan temponya yang menyenangkan, musik videonya juga terbilang menarik. Dirilis pada 14 Januari 2015 silam di YouTube, konsep video Maroon 5 kali ini sangatlah berbeda dengan yang biasanya.

Kali ini Adam Levine bukanlah bintang utama yang akan beradu akting dengan deretan wanita cantik. Namun seluruh personil terlibat dan yang paling istimewa, fans Maroon 5 juga ikut "berperan" pada video musik berdurasi 310 detik itu.

Musik video ini begitu melekat di ingatan karena para fans yang sedang menggelar upacara pernikahan dikejutkan dengan kehadiran Adam cs. Tak hanya hadir memberi selamat, mereka juga turut menyumbangkan lagunya dalam pesta tersebut.

Fakta dibalik pembuatan video tersebut adalah pesta yang digelar adalah asli dan yang dilakukan tujuh personil benar-benar sebuah kejutan tanpa rekayasa. Rupanya hal tersebut merupakan sebuah penghargaan bagi penggemar dalam menemani 24 tahun karir Maroon 5.


Kini Adam telah mendirikan sebuah manajemen dan mengajak beberapa artis yang tergabung di dalamnya untuk memberikan kejutan serupa kepada penggemar. Nama nama seperti Charlie Puth, Snoop Dogg, Kelly Clarkson, Blake Shelton dan Fifth Harmony digadang-gadang akan terlibat dalam proyek tersebut.

Pada video itu Blake Shelton mengawali dengan bermonolog. "Apa yang terjadi ketika para penggemar berhak mendapatkan kejutan dari hidup dan perjuangan mereka?" ucapnya.

Jumat (3/8) kemarin proyek ini telah merilis trailer-nya di YouTube channel Maroon 5. Sebagai permulaan tampak Adam dan James Valentine, masuk ke sebuah restoran dan mengejutkan penggemar, kemudian beralih pada potongan gambar para musisi lengkap dengan kejutannya.

Proyek ini dinamakan "Sugar Series" dan diperkirakan akan ada delapan episode. Setiap video menampilkan satu artis yang akan memberikan kejutan pada fans yang telah berbuat lebih untuk sekitarnya dan menginspirasi banyak orang.

"Saya sangat bersemangat untuk menunjukkan kepada semua orang tentang eksperimen ini," ucap Adam Levine. "Ini sangat menarik, karena memperlihatkan pengalaman para penggemar dan emosi saat kami datang memberi kejutan."

"Sugar Series" ini diproduseri oleh Davis Dobkin, orang dibalik kesuksesan "Sugar" milik Maroon 5 dan Alex Van Wagner ditunjuk sebagai sutradaranya. "Sugar Series" akan rilis di YouTube untuk pertama kalinya pada 15 Agustus mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru