Nikita Mirzani Dikabarkan Dekat Dengan Atlet Basket, Begini Tanggapan Mario Lawalata
Instagram/mariolawalata
Selebriti

Mario Lawalata yang juga merupakan aktor sekaligus pebasket menanggapi kabar kedekatan Nikita Mirzani dengan seorang atlet.

WowKeren - Aktris cantik Nikita Mirzani kini sedang dalam proses cerai dari Dipo Latief. Baru-baru ini, ibu dengan dua orang anak ini pun dikabarkan tengah dekat seorang atlet basket. Hal tersebut diketahui dari sebuah unggahan Instagram Story milik Nikita. Dalam foto tersebut, tampak Nikita sedang berjejer dengan seorang pria yang wajahnya ditutup dengan stiker.

Menanggapi kabar tersebut, pemain film "Jakarta Undercover" ini pun segera membantahnya. Ia menegaskan hubungannya dengan sang pria tersebut hanyalah sebatas teman.

"Itu teman saja, pure teman," jelas Nikita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (13/8). "Cuma, gue malas saja, nanti jadi dikait-kaitin. 'Nikita sama ini'."

Lebih lanjut, Nikita juga mengungkapkan bahwa kini masih ingin sendiri. Kendati demikian, ia tidak membatasi diri untuk bergaul dengan siapa saja.

"Gue temenan sajalah sama semuanya. Enggak (pacaran) lah. Gue mah lagi demen sendiri saja, itu mah teman saja," lanjut Nikita. "Dekat kan sama teman siapa saja boleh. Bukan berarti sudah berhijab dibatasin."


Aktor sekaligus pebasket yang juga sahabat Nikita, Mario Lawalata pun akhirnya buka suara tentang berita itu. Namun, ia malah mengaku tidak tahu-menahu tentang gosip tersebut.

"Enggak tahu saya sama gosip itu malahan," ujar Mario saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Selasa (14/8). "Enggak ngerti."

Ketika disinggung akankah ia menjalin asmara dengan Nikita, Mario langsung membantahnya dengan tegas. Menurutnya, ia dan Nikita hanyalah berteman, tidak lebih dari itu.

"Loh? Saya? Oh enggak, enggak, buset, Nikita lagi," lanjut Mario. "Itu kan Nikita temen saya dari zaman dulu. Saya kenal Nikita dari (umur) 20 tahun, lama banget."

Mario memang telah lama mengenal Nikita. Di matanya, wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu adalah sosok yang menyenangkann dan suka ngomong ceplas-ceplos.

"Saya kenal sudah lama banget, sudah berapa tahun lalu, waktu Niki umur 19 tahun apa," sambung Mario. "Saya kenal sudah lama banget jadi ya, Niki orangnya fun, seru, kalau ngomong ceplas-ceplos, tapi saya udah lama enggak ketemu dia."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru