'Rompis' Jadi Film Remaja Pertamanya, Umay Shahab Akui Deg- Degan
WowKeren/Fernando
Film

Meski berusia remaja, dalam film 'Rompis' Umay Shahab juga merasa cukup kesulitan karena hal ini.

WowKeren - Nama Umay Shahab beberapa waktu terakhir ini mencuri perhatian publik usai akting di sinteron "Roman Picisan". Umay menjadi salah satu artis yang memulai kariernya sejak kecil. Namanya mulai populer saat berperan sebagai Bobby dalam sinetron "Eneng dan Kaos Kaki Ajaib".

Antusias masyarakat terhadap jalan cerita "Roman Picisan" begitu besar, Umay pun berkesempatan lagi untuk kelanjutan sinetron tersebut dalam film "Rompis". Ia kembali beradu akting dengan Arbani Yasiz (Roman) dan Adinda Azani (Wulan).


Lantas bagaimana perasaan Umay setelah melihat hasil akhir aktingnya di "Rompis"? Laki-laki berusia 17 tahun ini mengaku deg-degan dengan penampilannya yang berbeda.

"Deg-degan sih gue," kata Umay ditemui WowKeren dalam gala premier film "Rompis" di bilangan Casablanca, Jakarta Selatan, pada Selasa (14/8). "Karena ngelihat muka gue di layar yang besar. Biasanya kan di tv sekarang alhamdulillah udah bisa main film lagi."

"Rompis" sendiri merupakan film ketiga yang dimainkan Umay. Namun menjadi film genre remaja pertama yang ia perankan. Meski Umay sendiri juga sosok remaja di kehidupan nyata, namun dalam film ia merasakan cukup kesulitan.

"Untung transisi sinetronnya juga ngerasain," lanjut Umay. "Tapi sekarang harus ke film dan ngerasain detail dan ruang yang diberikan ya cukup sulit itu jadi tantangan."

Sebagian masyarakat Tanah Air mungkin masih mengecap Umay sebagai sosok anak kecil. Film "Rompis" bisa menjadi jalan bagi Umay untuk merubah cap tersebut. Namun laki-laki kelahiran Jakarta itu lebih memilih mengikuti alur hidupnya ke depan.

"Gue kalau dibilang pengen ngerubah image enggak tapi kalau berubah dengan sejalannya waktu ya yaudah," sambung Umay. "Tapi kaya 'gue nggak mau dipanggil anak kecil lagi', enggak."

Menjadi seorang aktor, penyanyi, bintang iklan bahkan presenter sekaligus, Umay lebih memilih disebut sebagai seorang seniman. Sementara untuk jalan kariernya, Umay mengaku usia yang masih muda akan ia manfaatkan semaksimal mungkin sesuai kemampuannya.

"Saya mau disebut sebagai seniman saja dari segi semua hal dan alhamdulillah baru rilis single lagi," tutur Umay. "Semua hal gue jalanin karena ya maksudnya di umur gue yang prima banget 17, jadi gue menjalani semuanya selama gue bisa aja."

Sementara itu, dalam film "Rompis" Umay akan berperan sebagai Samuel. Film garapan produksi MNC Pictures itu rencananya bakal tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis (16/8) mendatang. Bagi kalian yang ingin melihat kelanjutan kisah romantis Wulan dan Roman, jangan sampai ketinggalan ya!

You can share this post!

Related Posts
Loading...