Butik Capsule Hostel Malang, Pilihan Hotel Kapsul Unik di Malang
Google
Travel

Punya fasilitas lengkap dan berbujet murah, kamu bisa merasakan sensasi menginap di hotel kapsul ala Jepang yang ada di Jawa Timur ini.

WowKeren - Bergeser sedikit dari Surabaya, kamu juga bisa menemui hotel kapsul di Malang. Dengan udara sejuk dan berbagai tempat wisatanya, kamu pasti tidak ingin melewatkan pergi melancong ke Malang. Bukan hanya tempat wisatanya saja yang menarik, kamu juga bisa merasakan sensasi menginap ala hotel kapsul saat berkunjung ke Malang, lho.

Lokasi Butik Capsule Hostel Malang ini ada di Jalan WR Supratman 2L, Klojen, Malang, Jawa Timur. Di sini, kamu bisa merasakan nyamannya menginap di hotel kapsul, berfoto-foto dengan latar belakang yang Instagramable sekaligus menghemat bujet untuk menginap.

Tak sepenuhnya seperti kapsul, menginap di hostel ini membuatmu merasakan sensasi menginap di sebuah asrama yang nyaman. Harga satu malam untuk menginap di sini berkisar anatara Rp 98 ribu hingga Rp 108 ribu. Jangan khawatir, karena meski seperti asrama, kamar perempuan dan laki-laki dibedakan.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait