Whiz Capsule Grand Bromo Probolinggo dekat Dengan Wisata Gunung Bromo
Google
Travel

Punya fasilitas lengkap dan berbujet murah, kamu bisa merasakan sensasi menginap di hotel kapsul ala Jepang yang ada di Jawa Timur ini.

WowKeren - Jika berniat menginap dan datang lebih awal untuk menyaksikan matahari terbit di Gunung Bromo, pilihan hotel kapsul ini bisa menjadi solusinya. Yap, Whiz Capsule Grand Bromo ini juga menyediakan fasilitas hotel kapsul modern layaknya menginap di luar angkasa, nih.

Fasilitas yang disediakan di dalam kapsul ini juga dijamin akan membuatmu nyaman dan betah. Kamu juga tidak harus merasa sempit karena lebar kapsulnya lumayan luas. Dalam sebuah kapsul yang bisa diisi satu orang, kamu akan mendapatkan fasilitas pendingin ruangan, radio, dan juga televisi. Lengkap sekali, bukan?

Memfasilitasi para pejalan sendirian, hotel ini sangat nyaman dijadikan pilihan. Letaknya pun sangat strategis dan dikelilingi oleh beberapa tempat wisata yang banyak menjadi tujuan selain ke Gunung Bromo. Hotel kapsul ini juga dekat dengan Air Terjun Madakaripura dan beberapa tempat makan terkenal. Hotel ini juga dilengkapi fasilitas umum berupa kolam renang yang semakin memanjakan pengunjungnya meski berbujet murah.

Untuk menginap di hotel ini, para pelancong harus menyiapak uang sekitar Rp 140 ribu untuk menginap selama semalam. Sayangnya, kamu tidak akan mendapatkan fasilitas sarapan dengan harga tersebut, tapi kamu sudah mendapatkan wifi gratis. Kamarnya pun sudah dibedakan antara laki-laki dan perempuan.

Jika berminat menginap di hotel ini, kamu bisa datang langsung ke alamatnya di Jalan Raya Bromo, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur. Rasakan sensasi menginap di kapsul luar angkasa sekaligus merasakan sejuknya hawa pegunungan Bromo.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait