Masih Simpan Foto Kenangannya dengan Justin Bieber, Selena Gomez Gagal Move On?
Selebriti

Selena disebut-sebut tak mau menghapus foto kebersamaannya dengan Justin, meskipun mantan kekasihnya itu dirumorkan segera menikah.

WowKeren - Belakangan ini, Justin Bieber dan Hailey Baldwin santer dikabarkan tengah menyiapkan pernikahan keduanya dalam waktu dekat. Namun siapa sangka, di balik kabar gembira tersebut, Selena Gomez justru merasakan hal yang berbeda.

Selama ini, Selena memang terlihat santai saja kala menanggapi berbagai rumor terkait pertunangan Justin dan Hailey. Namun rupanya, baru-baru ini aktris "Monte Carlo" tersebut justru disebut-sebut masih belum bisa move on dari sang mantan kekasih.

Dilansir Hollywood Life pada Kamis (16/8), seorang teman dekat Selena sempat mendapati pelantun "Bad Liar" tersebut menatapi foto lamanya bersama Justin. Bahkan, foto-foto tersebut masih disimpan oleh mantan aktris Disney itu di ponselnya. Alhasil, teman-teman Selena pun menyarankan agar ia menghapus foto-foto tersebut.

"Selena bilang dia mencoba menghapus banyak foto mereka, tapi dia tidak bisa menghapus semuanya," ungkap seorang sumber. "Dia jadi emosional saat melihat foto-foto itu dan tidak mau menghapusnya, meskipun Justin sedang bersiap untuk menikah dengan orang lain."


Lebih lanjut, sumber itu juga mengungkapkan bahwa Selena tak ingin buru-buru mencari pasangan ataupun berkencan dengan pria lain dalam waktu dekat. "Dia pikir sulit menemukan seseorang," imbuhnya.

Selain itu, kabar lain juga menyebut bahwa diam-diam Selena berharap agar pernikahan Justin dan Hailey tidak benar-benar terlaksana. "Selena diam-diam berharap dan berdoa bahwa Justin tidak pernah menikah dengan Hailey. Selena merasa semakin lama masa pertunangan Justin dan Hailey, maka semakin kecil kemungkinan mereka akan menikah," ungkap sumber lain.

Sementara itu, baru-baru ini Selena justru dikabarkan tengah dekat dengan pria lain bernama Caleb Stevens. Caleb sendiri adalah adik dari salah satu sahabat Selena, Raquelle Stevens. Rumor kedekatan keduanya merebak setelah mereka terlihat berduaan di New York awal bulan ini.

Meski demikian, Selena sendiri diketahui tetap mempertahankan status singlenya semenjak berpisah dari Justin beberapa bulan lalu. Bahkan setelah sang mantan bertunangan, pelantun "Back To You" ini malah menyibukkan dirinya dengan sederet proyek film maupun karya musik terbarunya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait