Nikmati Wahana Petualangan di Ciputra Waterpark
Travel

Wisata waterpark menjadi destinasi yang populer saat liburan. Ini dia 6 taman bermain air yang paling keren se-Indonesia.

WowKeren - Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia. Kota Pahlawan ini memang tidak banyak memiliki destinasi wisata alam, namun salah satu tempat yang dapat menjadi pilihan rekreasi kalian adalah Ciputra Waterpark. Wisata taman bermain air satu ini berlokasi di komplek Citraland "The Singapore of Surabaya".

Taman bermain yang berdiri di area seluas lima hektar ini mengusung konsep petuangan Sinbad. Ada banyak zona di dalamnya dengan wahana yang tentu sangat menarik. Sebut saja Sinbad’s Playground, Syracuse Beach, Roc Tower, Sirens River, Tartarun Pool, Marina Lagoon, dan Cinema Pool yang bisa kalian coba saat mengunjungi wisata satu ini.

Bagi yang suka memacu adrenalin, kalian bisa mencoba Roc Tower. Kalian akan meluncur dengan kecepatan tinggi di wahana peluncuran air yang memiliki tinggi 15 meter ini. Namun, jika kalian ingin bersantai di atas ban dan menikmati terjangan ombak, wahana Marina Lagoon sepertinya bisa jadi pilihan yang pas.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru